Internalization of Community Empowerment High Value in MSI Community
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainurfiya, N. R. (2021). Internalisasi Nilai-Nilai Moderasi Beragama Pada Siswa Madrasah Aliyah Nurul Islam Jember. IAIN Jember.
Al-Hamdi, R., Efendi, D., Kurniawan, B. D., & Latief, H. (2019). Politik Inklusif Muhammadiyah: Narasi Pencerahan Islam untuk Indonesia Berkemajuan. UMY Press (dist: Caremedia Communication).
Basrowi, S. (2002). Metode penelitian kualitatif perspektif mikro. Surabaya: Insan Cendekian, 2(2).
Berger, P. L. (1991). Langit suci: Agama sebagai realitas sosial. LP3ES.
Berutu, A. G. (2019). Metodologi Penelitian Noeng Muhajir.
Bungin, B. (2007). Analisis data penelitian kualitatif.
DIDIMUS SYUKUR, Y. (2023). Gerakan Sosial Dan Perubahan Kebijakan. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa STPMD" APMD".
Hayu Lusianawati, H. (2021). Disertasi.
Kleden, I. (1987). Sikap ilmiah dan kritik kebudayaan. (No Title).
Koentjaraningrat. (2015). Kebudayaan, Mentalitas, & Pembangunan. Gramedia.
Lexy J. Moleong. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif (Remaja Rosdakarya (ed.); Revisi). Remaja Rosdakarya.
MIA, A. (2023). Asesmen Lapangan Capaian Sdgs Bidang Hunian Layak Terjangkau Dan Transportasi Publik Pada Zona Ii Kota Bandar Lampung. Uin Raden Intan Lampung.
Mufarrahah, F. (2020). Internalisasi Nilai-Nilai Religius dalam Menjaga Kearifan Lokal Siswa di SMAN 1 Pamekasan, Skripsi Program Studi PAI, Fakultas Tarbiyah. INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MADURA.
Mujahidah, I., & Dewi, D. A. (2022). Internalisasi Nilai Pancasila Terhadap Generasi Muda Sebagai Wujud Mempertahankan Budaya Bangsa. Jurnal Pendidikan Sosiologi Dan Humaniora, 13(2), 431–437.
PURBA, J. R. (2022). Laporan Pengkajian Hukum Tentang Peran Dan Tanggungjawab Organisasi Kemasyarakatan Dalam Pemberdayaan Masyarakat.
Qodratillah, M. T., Harimansyah, G., Hardaniwati, M., Sitanggang, C., Sulastri, H., Budiwiyanto, A., Amalia, D., Darnis, A. D., & Puspita, D. (2011). Kamus bahasa indonesia untuk pelajar. Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Ramadhan, I., & Imran, I. (2022). Kontruksi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Program" Aku Belajar" Dalam Meningkatkan Literasi Anak Pemulung. Jurnal PIPSI (Jurnal Pendidikan IPS Indonesia), 7(1), 57–70.
Rismayani, Mursalim, & Purwanti. (2019). Nilai Budaya Pada Cerita Rakyat Bawi Kuwu Kalimantan Tengah: Kajian Folklor. Jurnal Ilmu Budaya, 3(2), 213–220.
Ritzer, G. dan D. J. G. (2019). Teori Sosiologi alih bahasa oleh Nurhadi. Kreasi Wacana.
Sikwan, A. (2020). Pemberdayaan Masyarakat Nelayan Di Desa Sejahtera Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara. Jurnal Pendidikan Sosiologi Dan Humaniora, 11(2). https://doi.org/10.26418/j-psh.v11i2.42953
Suharno, M. S. (2021). Pendidikan Multikulturisme Konsep, Tata Kelola, dan Praktik Penyelesaian Konflik Multikultural (Vol. 1). Penerbit Insania.
Utami, R. W., & Afrizal, S. (2022). Implementasi Pemberdayaan Perempuan Melalui Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera Di Kelurahan Kepuh. Jurnal Pendidikan Sosiologi Dan Humaniora, 13(2), 738–748.
Yin, R. K. (2008). Studi kasus: Desain & metode.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/j-psh.v15i1.76174
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Shubuha Pilar Naredia, Supriyanto
Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora published by
Sociology Education Study Program
Faculty of Teacher Training and Education
Tanjungpura University
Pontianak, West Kalimantan, Indonesia.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.