MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI MELALUI DARING DI SMA NEGERI 1 PARINGIN PADA MASA COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. (2016). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
F, N. & F. E. (2016). Inovasi Model Pembelajaran. Nizamia Learning Center. sidoharjo.
Herlina, H., & Suherman, M. (2020). Potensi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (Pjok) Di Tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19 Di Sekolah Dasar. Tadulako Journal Sport Sciences And Physical Education, 8(1), 1–7.
Hudah, M., Ari Widiyatmoko, F., Dwi Pradipta, G., & Maliki, O. (2020). Analisis Pembelajaran Pendidikan Jasmani Di Masa Pandemi Covid-19 Di Tinjau Dari Penggunaan Media Aplikasi Pembelajaran Dan Usia Guru. Jurnal Porkes, 3(2), 93–102. https://doi.org/10.29408/porkes.v3i2.2904
Komarudin, & Prabowo, M. (2020). Persepsi Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan Pada Masa Pandemi Covid-19. Majalah Ilmiah Olahraga (MAJORA).
Kresnapati, P., Aji Setiawan, D., & Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, P. (2020). Analisis perkuliahan daring mahasiswa PJKR Universitas PGRI Semarang sebagai dampak pandemi covid 19. Edu Sportivo: Indonesian Journal of Physical Education, 1(1), 25–32.
Kustria, K. S., Agung Parwata, I. G. L., & Spyanawati, N. L. P. (2021). MOTIVASI MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN PESERTA DIDIK SMA/SMK DI KECAMATAN RENDANG DI MASA PANDEMI COVID-19. Jurnal Ilmu Keolahragaan Undiksha, 8(3), 173–184. https://doi.org/10.23887/jiku.v8i3.30646
Maulana, F., Ningtyas, G. S., & Nugraheni, W. (2021). Motivasi Mengikuti Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga Dan Kesehatan Peserta Didik Sma/Smk Di Kecamatan Rendang Di Masa Pandemi Covid-19. Jendela Olahraga. https://doi.org/10.26877/jo.v6i1.6252
Oktarika, D. (2015). Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Media E-Learning Terhadap Minat Belajar. Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Media E-Learning Terhadap Minat Belajar, 4(1), 15–26.
Prastowo, M. H. (2021). Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Pjok Di Masa Pandemi Covid 19 Di Sdn Se Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun Tahun 2020. Jurnal Revolusi Indonesia.
Rozi, F., Shidiq, A. A. P., & Rahman, A. Y. (2021). Aspek Aman, Imun, Dan Iman Pada Pembelajaran Pendidikan Jasmani Di Iain Salatiga Selama Pandemi Covid-19 [The Aspects Of Safety, Immunity, And Faith In Physical Education Learning At Iain Salatiga During The Covid-19 Pandemic]. Polyglot: Jurnal Ilmiah, 17(1), 145–158. https://doi.org/10.19166/pji.v17i1.2908
Sari, D. P., & Sutapa, P. (2020). Efektivitas Pembelajaran Jarak Jauh Dengan Daring Selama Pandemi Covid-19 Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga Dan Kesehatan (PJOK). Pediatric Critical Care Medicine, 2(1), 19–30.
Sugiyono. (2017). Statistika Untuk Penelitian(Revisi Terbaru). Bandung: Cv Alfabeta.
Sukardi. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan Kompetensi Dan Praktiknya. Jakarta: Bumi Aksara.
Tahzani, F. F. (2020). Implementasi Pembelajaran PJOK Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SD Negeri Se- Kabupaten Kulon Progo Bagian Utara. Skripsi.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jilo.v4i1.46879
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Rio Sultan Sabilullah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Abstracted/Indexed By:
Jurnal Ilmu Keolahragaan by http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jilo/index is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License