Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat Di Kabupaten Sintang

Hartono B31108028

Abstract


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran yaitu produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat di Kabupaten Sintang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan bentuk penelitian eksplanatory, Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis kuantitatif. Bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi/tempat, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, hanya produk, harga dan promosi yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat.

Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, distribusi, promosi, keputusan pembelian

Refbacks

  • There are currently no refbacks.