PERSEPSI KONSUMEN MELALUI PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN PADA KANTIN BU DJUJUK DI KOTA PONTIANAK

M.Rizki Oktavianto B31108036

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimanakah Persepsi Konsumen Melalui Pendekatan Bauran Pemasaran Di Kantin Bu Djujuk ?. Adapun yang menjadi variabel bauran pemasaran yang diteliti yaitu produk, harga, tempat dan promosi. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan kuesioer serta rata-rata hitung. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Kantin Bu Djujuk, dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang dengan kriteria konsumen telah berkunjung minimal 3 kali, bertindak sebagai user ataupun decider, serta bukan berstatus pelajar atau mahasiswa.

Dari hasil penelitian diperoleh konsumen Kantin Bu Djujuk mempunyai persepsi yang baik terhadap variabael bauran pemasaran produk, harga dan tempat. Sedangkan untuk variabel bauran pemasaran promosi konsumen Kantin Bu Djujuk mempunyai persepsi yang kurang baik.

Kata kunci: Persepsi Konsumen, Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.