EFEK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA NILAI PERUSAHAAN: STUDI KASUS PADA INDUSTRI PERKEBUNAN SAWIT TAHUN 2020-2021
Abstract
Full Text:
XMLReferences
Fajriana, A., & Priantinah, D. (2016). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEPUTUSAN INVESTASI, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Nominal, 5(2), 16–28.
Fauzi, A. S., Suransi, N. K., & Alamsyah. (2016). PENGARUH GCG DAN CSR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Jurnal InFestasi, 12(1), 1–19.
Fauzia, N., & Amanah, L. (2016). PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 5(4), 1–22.
Kesumastuti, M. A. R. M., & Dewi, A. A. (2021). Pengaruh Pengungkapan CSR terhadap Nilai Perusahaan dengan Usia dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi. E-Jurnal Akuntansi, 31(7), 1854–1866. https://doi.org/10.24843/eja.2021.v31.i07.p19
Panggabean, M. R. (2018). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN TAX AVOIDANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Masuk Dalam LQ45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017). Jurnal Kajian Bisnis, 26(1), 82–94.
Puspitasari, Y. H., & Asyik, N. F. (2018). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 7(8), 1–17.
Rahardjo, B. T., & Murdani, R. (2016). PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014). Jurnal Akuntansi Bisnis, 03(01), 1–9.
Santoso, B. T. (2021). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal ARASTIRMA Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen UNPAM, 1(2), 226–238.
Saputra, M. R., Sumiati, A., & Zulaihati, S. (2022). PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Akuntansi, Perpajakan Dan Auditing, 3(1), 181–192.
Sari, P. Y., & Priantinah, D. (2018). PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015. Jurnal Nominal, 7(1), 111–125.
Sulbahri, R. A. (2021). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(2), 215–226. Retrieved from https://akuntansi.pnp.ac.id/jam
Suryonugroho, B. (2016). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Jurnal Profita: Kajian Ilmu Akuntansi, 4(2), 1–21.
Susila, I. M. P., & Prena, G. das. (2019). Pengaruh Keputusan Pendanaan, Kebijakan Deviden, Profitabilitas Dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Akuntansi : Kajian Ilmiah Akuntansi (JAK), 6(1), 80–87. https://doi.org/10.30656/jak.v6i1.941
Widati, S., & Salsiyah, S. (2018). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Jurnal Akuntansi Bisnis Pelita Bangsa, 3(1), 44–58.
Refbacks
- There are currently no refbacks.