ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL PRODUK DAN VOLUME PENJUALAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEROLEHAN LABA PADA CV. WECONO ASRI
Abstract
Full Text:
XMLReferences
Kasmir. (2016). Analisis Laporan Keuangan. PT Rajagrafindo Persada. Martani, D. (2012). Akuntansi Keuangan Menengah berbasis PSAK (1st ed.). Salemba Empat. Sodikin, Sl. S. (2015). Akuntansi Pengantar 1. UPP STIM YKPN.
Sujarweni, V. W. (2016). Akuntansi Manajemen Teori dan Aplikasi. Pustaka Baru Press. Sutopo, A. H. (2012). Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan. Graha Ilmu. Tjiptono, F., & Chandra, G. (2012). Pemasaran Strategik (Andi, Ed.; 2nd ed.). Walter T. Harrison jr., Charles T. Horngren., C. William Thomas., & T. Suwardy. (2012). Akuntansi Keuangan (Edisi IFRS) (Edisi 8 ji). Erlangga.
Wisesa, I Wayan Bayu, Anjuman Zukhri, & Kadek Rai Suwena. (2014). Pengaruh Volume Penjualan Mente Dan Biaya Operasional Terhadap Laba Bersih Pada UD. Agung Esha Karangasem Tahun 2013. Jurnal Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja, Indonesia , 4(1).
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPE/article/view/3293.
Yunita Sari. (2018). Analisis Penentuan Harga Jual Dengan Metode Cost Plus Pricing Dan Pengaruhnya Terhadap Laba Yang Dihasilkan Pada UD Maju. JURNAL AKUNTANSI DAN BISNIS : Jurnal Program Studi Akuntansi , 4(1), 85–97.
Refbacks
- There are currently no refbacks.