ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA DI SEMARANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al Arif, M. Nur Rianto dan Euis Amalia. (2010). Teori Mikroekonomi: Suatu Perbandingan Ekonomi Islam dan Ekonomi Konvensional. Jakarta: Kencana.
Alamsyah, (2012). Manajemen Pelayanan Kesehatan. Yogyakarta: Nuha Medika.
Hapsari, F. T., & Beik, I. S. (2012). Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Nasabah Non-Muslim dalam Menggunakan Jasa Bank Syariah di DKI Jakarta. Jurnal AlMuzara’ah, Vol. 2, No. 1.
Hermansyah. (2009). Hukum Perbankan Nasional Indonesia. Jakarta : Kencana.
Januar, A. (2016). Keputusan Nasabah Menabung Di Perbankan Syariah (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Ilmiah.
Kasmir. (2005). Pemasaran Bank. Jakarta: Kencana. h. 137.
Ibrahim, Bachtiar. (1994). Rencana Dan Estimate Real Cost. Jakarta: Bumi Aksara.
ir.bankbsi.co.id
Irsyad, L. (2010). Bank dan lembaga keuangan lain. Medan : USU Press.
Mazki, Ghozali. (2010). Analisis Keputuhan Nasabah Menabung : Pendekatan Kompenen dan Model Logistik Studi Pada Bank Syariah di Malang. Journal of Indonesian Applied Economics Vol.4 No.1 Mei 2010, 43-57.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Tho’in, M. (2019). Profitability of Islamic Commercial Banks in Indonesia. Management and Economics Journal. 3(3). 277-288.
Refbacks
- There are currently no refbacks.