Mengembangkan PPGSD FKIP Untan Sebagai Organisasi Belajar

Kartono .

Abstract


Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas Tanjungpura Pontianak sebagai sebuah organisasi tidak lepas dari pengaruh lingkungan yang mengalami perkembangan dan perubahan.

Dalam membangun sebuah organisasi belajar yang kompetetip, PGSD FKIP dapat dilakukan dengan cara mengembangkan dinamika belajar yang dilakukan oleh sivitas akademika, melakukan transformasi organisasi, memberdayakan sumber daya manusia yang dimiliki, baik dosen, karyawan, maupun mahasiswa, mengembangkan manajemen pengetahuan yang baik, dan memanfaatkan teknologi untuk mendukung terjadinya berbagai perubahan untuk mengatasi dan mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi pada lingkungan yang akan mempengaruhi eksistensi PGSD.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jvip.v5i2.60

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2012 Kartono .



Published by Universitas Tanjungpura
Jl. Prof. Dr. Hadari Nawawi, Pontianak 78124
Telp: (0561) 740144 Kotak Post 1049

website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jvip

email: jurnalvisi@untan.ac.id

Creative Commons License
Jurnal Visi Ilmu Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats