Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Model Pembelajaran Multikultural (605 618) - Suhardi Marli
Abstract
Seiring dengan terjadi pergeseran cara pembelajaran di Sekolah Dasar maka harus diikuti pula dengan metode dan pendekatan pembelajaran yang mampu untuk menjawab perubahan tersebut. Untuk menumbuh dan mengembangkan sikap toleransi, saling mengakui dan menghargai kemajemukan yang ada di Indonesia, maka perlu diberikan materi pembelajaran IPS dengan menggunakan pendekatan multikultural
Kata Kunci: Ilmu Pengetahuan Sosial, Multikultural
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.26418/jvip.v6i3.52
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2012 Suhardi Marli
Published by Universitas Tanjungpura
Jl. Prof. Dr. Hadari Nawawi, Pontianak 78124
Telp: (0561) 740144 Kotak Post 1049
website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jvip
email: jurnalvisi@untan.ac.id
Jurnal Visi Ilmu Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.