Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan Model Pembelajaran Multikultural (605 618) - Suhardi Marli

Suhardi Marli

Abstract


Seiring dengan terjadi pergeseran cara pembelajaran di Sekolah Dasar maka harus diikuti pula dengan metode dan pendekatan pembelajaran yang mampu untuk menjawab perubahan tersebut. Untuk menumbuh dan mengembangkan sikap toleransi, saling mengakui dan menghargai kemajemukan yang ada di Indonesia, maka perlu diberikan materi pembelajaran IPS dengan menggunakan pendekatan multikultural

Kata Kunci: Ilmu Pengetahuan Sosial, Multikultural


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.26418/jvip.v6i3.52

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2012 Suhardi Marli



Published by Universitas Tanjungpura
Jl. Prof. Dr. Hadari Nawawi, Pontianak 78124
Telp: (0561) 740144 Kotak Post 1049

website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jvip

email: jurnalvisi@untan.ac.id

Creative Commons License
Jurnal Visi Ilmu Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats