Implementasi Augmented Reality pada Mata Pelajaran Biologi untuk Pengenalan Alat Indra Manusia dengan Menggunakan Metode Marker
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azuma, Ronald T .1997. A survey of Augmented Reality. Presence 6.4
Chari, V. Singh, J.M., dan Narayanan, P.J. 2008. Augmented reality using oversegmentation. Center for Visual Information Technology, International Institute of Information Technology.
Haviluddin. 2011. Memahami Penggunaan Uml (Unifed Modelling Language). Jurnal Informatika Mulawarman Vol 6.
Pragestu, Steven. 2015. Implementasi Augmented Reality dengan Memanfaatkan GPS Based Tracking pada Sistem Pengenalan Gedung Universitas Tanjungpura. Jurnal Edukasi dan Penelitian Informatika, Vol.1-2 h.8, Universitas Tanjungpura, Pontianak.
Purnomo, Sudjino, Trijoko, Suwarno Hadisusanto. 2009. BIOLOGI kelas XI untuk SMA dan MA. Jakarta: Intan Pariwara.
Sukamto, Rosa Ariani dan M. Shalahudin. 2013. Rekayasa perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika.
Supardi, Yuniar. 2011. Semua Bisa Menjadi Programmer Android. Jakarta: Alex Media Komputindo.
Haryanto, Tonny (2017). Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Materi Pembeahan Sel Dalam Mata Pelajaran Biologi. Pontianak, Indonesia: Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi Vol.1, No. 2, 2017
DOI: https://doi.org/10.26418/justin.v6i1.23740
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi (JustIN)
View My Stats
All article in Justin is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License