Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Mengenal Planet-Planet di Tata Surya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshori, Fata. 2014. Aplikasi “Ar-Gamelan” Sebagai Media
Pembelajaran Mengenal Gamelan Jawa Berbasis Augmented Reality
Pada Perangkat Mobile Android (Studi Kasus: Mi Ma’arif Nu 1 Pageraji).
Skripsi. Tidak dipublikasikan. Purwokerto: STMIK Amikom Purwokerto
Ardipa, Gede Sukra., Padna Nyoman Crisnapati., I Made Gede Sunarya.,
Nade Windu Abtara Kesiman. 2013. Augmented Reality Book
Pengenalan Barong Bali. Jurnal KARMAPATI. Vol 2. No 6.
Indrawaty, Youllia., M. Ichawan., dan Wahyu Putra. 2013. Media
Pembelajaran Interaktif Pengenalan Anatomi Manusia Menggunakan
Metode Augmented Reality(AR). Jurnal Itena Library, Vol.4-4 h.8,
Institut Teknologi Nasional Bandung, Bandung
Suhartanti, Dwi., Isnan Aziz Zulaikha., dan Yulinda Erma Suryani. 2008.
Ilmu Pengetahuan Alam Untuk Kelas VI SD/MI. Jakarta: Pusat
Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional.
Supardi, Yuniar. 2011. Semua Bisa Menjadi Programmer Android.
Jakarta: Alex Media Komputindo.
Roedavan, Rickman. 2014. UNITY Tutorial Game Engine. Bandung:
Informatika Bandung
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
View My Stats
All article in Justin is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License