ALIH KODE DAN CAMPUR KODE PADA INTERAKSI WARGA MTS BABUSSALAM KECAMATAN TELUK PAKEDAI KABUPATEN KUBU RAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chaer, A dan Agustina, L. (2010). Sosiolinguistik. Balai Pustaka.
Emzir. (2014). Metodologi Penelitian kualitatif Analisis Data. PT. Raja grafinda Persada.
Ismawati, E. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Bahasa & Sastra. Yuma Pressindo.
Jezeri, M. (2017). Sosiolinguistik. Akademik Pustaka.
Malabar, S. (2015). Sosiolinguistik. Ideas Puslishing.
Moleong. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Rohmadi, M. (2010). Pragmatik Teori dan Analisis. Yuma Pustaka.
Simanjuntak, H. (2017). Pengekalan dan Peralihan Bahasa Dalam Kalangan Orang BatakToba Di
Pontianak, Indonesia. http://studentsrepo.um.edu.my/7534/
Simatupang, et al. (2018). Tuturan Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kode (Kajian
Sosiolinguistik Alih Kode dan Campur Kode). Kajian ilmu dan sastra. 3(2), 119-130.
https://journals.ums.ac.id/index.php/KLS/article/view/5981
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian kualitatif. Alfabeta.
Sudaryanto. (2015). Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa. Duta WacanaUniversity.
Sumarsono. (2007). Sosiolinguistik. Pustaka Pelajar.
Susmita, N. (2015). Alih Kode dan Campur Kode dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP
Negeri 12 Kerinci. Jurnal Penelitian Universitas Jambi Seri Humaniora, 17(2), 87 -98.
Wardhaugh, R. (2006). An Introduction to Sociolinguistics. Hak Cipta Inggris Raya.
Zuldafrial. (2012). Penelitian Kualitatif. Yuma Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.26418/jurnalkpk.v8i1.70325
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan
has been Indexed by:
Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan published by
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Tanjungpura
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia.
CP : (62)83125507573
ISSN: 2579-4299 (print)
ISSN: 2621-0533 (online)
This is a website that publishes an open-access article distributed under Licensed Creative Commons License the terms of the Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats