ANALISIS PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN SEJARAH PEMINATAN KELAS XI IPS 1 SMA ISLAMIYAH PONTIANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2019). Perencanaan Pembelajaran. LPPi
Budhianto, B. (2020). Analisis Perkembangan dan Faktor yng Mempengaruhi Keberhasilan Pembelajaran Daring (E-Learning). Jurnal AgriWidya, 1(1). 13-29. http://repository.pertanian.go.id/handle/1234689/10118
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2020). Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 35952/MPK.A/HK/2020.
Kuntarto, E. (2017). Keefektifan Model Pembelajaran Daring Dalam Perkuliahan Bahasa Indonesia di Perguruan Tinggi: Jurnal Indonesia Leanguage Education and Literature 3(1). DOI http://dx.doi.org/10.24235/ileal.v3i1.1820
Rohmawati, A. (2015). Efektivitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Usia Dini, Vol 9(1). http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/jpud/article/view/3491/2497
Sadikin, A & Hamidah. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid19 (Online Learning in the Middle of the Covid-19 Pandemic): Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi, 02(6), 214-224.DOI: https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. PT Asdi Mahasatya.
Sugiyono. (2016). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta
Syarifudin. (2020). Implementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing.:Jurnal Pendidikan dan Bahasa Sastra Indonesia, 5(1). DOI: http://dx.doi.org/10.17977/sb.v7i1.4
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jurnalkpk.v6i1.54666
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan
has been Indexed by:
Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan published by
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Tanjungpura
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia.
CP : +62895323300567
ISSN: 2579-4299 (print)
ISSN: 2621-0533 (online)
This is a website that publishes an open-access article distributed under Licensed Creative Commons License the terms of the Creative Commons Attribution 4.0 International License.