PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERIPIK MAKROS DI KOTA PONTIANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Artaya, I. P., & Purworusmiardi, T. (2019). Efektifitas Marketplace Dalam Meningkatkan Konsentrasi Pemasaran Dan Penjualan Produk Bagi Umkm Di Jawa Timur. ResearchGate, 1-13. doi:10.13140/RG.2.2.10157.95206
Awali, H. (2020). Urgensi Pemanfaatan E-Marketing Pada Keberlangsungan Umkm Di Kota Pekalongan Di Tengah Dampak Covid-19. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 1-14. doi:https://doi.org/10.35905/balanca.v2i1.1342
Byrne, B. M. (2012). Structural Equation Modelling With Mplus Basic Concept, Application, and Programming (Ed 2) . New York: Routledge Taylor and Francis Group.
Dunensa, D. L., Ustriyana, I. G., & Arisena, G. M. (2021). Perencanaan Sistem Pemasaran Online Produk Pertanian Melalui E-Marketplace. Agroteknika, 30-42. doi:https://doi.org/10.32530/agroteknika.v4i1.97
Elida, T., & Raharjo, A. (2019). Buku Pemasaran Digital Full Version 4 (keempat). Bogor: IPB Press.
Eliza, Sayamar, E., & Kaswita, C. (2011). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Di Pasar Arengka ( Pasar Tradisional Dan Giant Hypermarket (Pasar Modren) Di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jurnal Ilmu Ekonomi Pertanian Indonesia, 15-35. doi:http://dx.doi.org/10.31258/ijae.2.1.15-34
Fachrian, H. A., & Wijaya, I. E. (2018). Aplikasi Model E-Marketplace Dalam E-Agribusiness. Jurnal Ilmu Ilmu Pertanian, 1-14. doi:http://dx.doi.org/10.31942/mediagro.v14i1.2614
Ghozali. (2014). Structural Equation Modelling Metode Alternatif Dengan Partial Least Square (PLS) Edisi 4 . Semarang: Universitas Diponegoro.
Hidayati, N. (2021). Pengaruh Promosi Melalui Media Sosual Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shape Shape Pekanbaru. Pekanbaru: Uiniversitas Islam Riau.
Kurniasari, M., & Budiatmo, A. (2018). pengaruh social media marketing, brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada J.co donuts dan Coffee semarang. diponegoro journal of social and politic, 1-7.
Kusuma, M. A., Agustono, A., & Setyowati, N. (2022). Pengaruh Word of Mouth dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Gethuk (Studi Kasus Gethuk Semar). Jurnal Ekonomi Pertanian dan Agribisnis, 433- 446. doi:https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2020.004.02.20
Mileva, L. (2018, April 23). pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian. Skripsi.
Mulyansyah, G. T., & Sulistyowati, R. (2021). pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner di kawasan g-walk surabaya. jurnal pendidikan tata niaga, 1097-1103.
Ningsih, Y. P., & Hati, S. W. (2019). Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ACCU Yuasa Yang Dipromosikan Distributor PT Riau Indotama Abadi di Batam. Journal Of Applied Business Administration, 10-18. doi:https://doi.org/10.30871/jaba.v1i1.1255
Nurliza. (2018). Metode Kuantitatif Bisnis: Analisis Pengambilan Keputusan. Pontianak: IAIN Pontianak Press.
Paul, P. J., & Olson, J. C. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran = Consumer Behavior and Marketing Strategy, Edisi 9. Bogor: Salemba Empat.
Santoso, S. (2011). Structural Equation Modeling (SEM). Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sarwono, Y. (2010). Pengertian Dasar Structural Equation Modeling (SEM). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Ukrida, 1-10.
Slamet, G., & Widyowati, L. (2021). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Melalui E-Commerce Oleh Mahasiswa Di STIA MITRA Solo. Surakarta Management Journal, 3(1), 43-59.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Alfabeta.
Sukirno, S. (2010). Pengantar Teori Makro Ekonomi. Jakarta : Rajawali Press.
Suprapti, S. (2010). Perilaku Konsumen. Denpasar: Udayana University Press.
Tarantang, J., & dkk. (2019). Perkembangan Sistem Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 Di Indonesia. Jurnal Al Qardh, 4, 60-75.
Upadana, M. W., & Pramudana, K. A. (2020). Brand Awareness Memediasi Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. jurnal manajemen, 1921-1941.
Wicaksono, M. A. (2017). Pengaruh Media Sosial Instagram @wisatadakwahokura Terhadap Minat Berkunjung Followers. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau, 4, 1-13. doi:https://media.neliti.com/media/publications/183848
Widaryanti, W. B., & Retnaningsih, R. (2018). Analysis Of Milk Consumption Behavior and Processed Products on IPB Students with AIDA and CRI Methods. Journal Of Consumer Sciences, 50-64. doi:https://doi.org/10.29244/jcs.3.1.50-64
DOI: https://doi.org/10.26418/jspe.v14i1.88149
Refbacks
- There are currently no refbacks.