KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KERAJINAN ANYAMAN AKAR KELADI AIR (Sagittaria Guyanensis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andriani Dewi, I. K. K. (2018). Pengaruh Diskon Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan Bisnis Online. Jurnal Administrasi Bisnis, 56 no 1. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2333
Anggraini, L. D., Deoranto, P., & Ikasari, D. M. (2015). Analisis Persepsi Konsumen Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index the Analysis of Consumer Perception Used Importance Performance Analysis Method and. Jurnal Industri, 4(2), 74–81. http://search.ebscohost.com/login.aspx?direct=true&db=bth&AN=44033223&site=ehost-live
Bobi Bani. (2019). Fesyen,Kuliner dan Kriya Jadi tiga Sub Sektor Unggulan Bekraf. https://doi.org/https://www.google.com/amp/s/m.bisnis.com/amp/read/20190830/534/1142794/fesyen-kuliner-dan-kriya-jadi-tiga-sub-sektor-unggulan-bekraf
BPS. (2016). Tingkat Pengangguran Terbuka. https://www.bps.go.id/pressrelease/2016/11/07/1230/agustus-2016--tingkat-pengangguran-terbuka--tpt--sebesar-5-61-persen.html
BPS Kubu Raya. (2016). Jumlah Usaha/Pengusaha UMK UMB (Usaha).
Didik Maryono. (2018). Pengertian Industri Kreatif dan Contohnya Terlengkap. http://ilmu.com/seni-rupa/kerajinan-tangan/pengertian-industri-kreatif-dancontohnya/amp
Freddy Rangkuti. (2003). Measuring Costomer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan & Analisis Kasus PLN JP. Gramedia Pustaka Utama. http://lib.unikom.ac.id/opac/detail/0-2908/MEASURING costumersatisfaction : teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP
Gary Armstrong, P. K. (2017). Principles Of Marketing. Pearson Education. https://www.pearson.com/en-us/subject-catalog/p/kotler-principles-of-marketing-17th-Edition/P200000007689/9780134492513
Kotler, P. (2010). Manajemen Pemasaran. Erlangga. https://opelibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/9649/manajemen-pemasaran-jilid-2-13-e-.html
Oxtaria, R. (2015). Kubu Raya Perluasan Pemasaran Akar Keladi Air. https://www.google.com/amp/s/kalbar.antaranews.com/amp/berita/332274/kubu-raya-perluas-pemasaran-akar-keladi-air
Palma, M. A., & Andjarwati, A. L. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, Dan Harga Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Produk Fashion Melalui Toko online di Surabaya). Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 16(1), 84. https://doi.org/10.17970/jrem.16.60106.id
Philip Kotler, K. L. K. (2012). MarketingManagement. Global Edition. https://books.google.com/books/about/Marketing_Management.html?hl=id&id=eMZRYgEACAAJ
Rahmania, E. (2009). Analisis Perilaku Dan Kepuasan Terhadap Performance Restoran Pastel & Pizza Rijsttafel Di Kota Bogor. https://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/14473
Roostika, R. (2013). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Cindera Mata terhadap Kepuasan Wisatawan Domestik di Yogyakarta. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 3(April), 104–116. http://core.ac.uk/download/pdf/267076654.pdf
Stanley, L. (1997). Besar Sampel dalam Penelitian Kesehatan. Gagjah Mada University Press. https://library.umy.ac.id/en/koleksi/view/2690/Besaran-Sampel-Dalam-Penelitian-Kesehatan-
Sugiyono. (2017). Metode Penelitia Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta. https://id.scribd.com/document/3913277117/Buku-Metode-Penelitian-sugiyono
Suherman, D., Kadarsih, S., & Gusmantoro, M. G. (2017). Strategi Pemasaran Madu Berdasarkan Karakteristik Konsumen di Kota Bengkulu. Jurnal Sain Peternakan Indonesia, 12(2), 171–183. https://doi.org/10.31186/jspi.id.12.2.171-183
DOI: https://doi.org/10.26418/jspe.v12i4.67247
Refbacks
- There are currently no refbacks.