GAYA HIDUP (lifestyle) DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KOTA PONTIANAK
Abstract
ABSTRAK
Gaya hidup sehat adalah membuat hidup yang baik dalam menciptakan kehidupan yang sehat. Gaya hidup sehat herbalife dapat memenuhi kebutuhan nutrisi, mineral, karbohidrat, protein yang dibutuhkan oleh tubuh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor gaya hidup (aktivitas, minat, opini, dan demografi) yang mempengaruhi konsumen dalam proses keputusan pembelian produk minuman herbalife di Kota Pontianak. Sampel dipilih secara accidental sampling dengan jumlah sampel 150 responden dan menggunakan analisis konjoin. Penelitian menunjukan faktor gaya hidup terbukti mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman herbalife. Bagian dari faktor gaya hidup yang mempengaruhi proses keputusan pembelian adalah olahraga, kerja, acara sosial, hobi, keluarga, prestasi, manfaat, pendidikan dan usia.
Kata Kunci: Herbalife, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Analisis Konjoin.
Full Text:
docxDOI: https://doi.org/10.26418/jspe.v8i2.30583
Refbacks
- There are currently no refbacks.