ANALISIS PENGARUH RASA PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG ICE CREAM WALL’S PADA PD SUBUR ABADI DI PONTIANAK

VINDY PUTRA B2041131038

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rasa produkpercayaan, harga kompetitif, dan kompetensi tenaga penjualan terhadap kepuasan dalam meningkatkan minat beli ulang Ice Cream Wall’s pada PD Subur Abadi di Pontianak. Sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden pengguna akhir yang pernah mengkonsumsi Ice Cream Wall’s. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang kemudian di analisis menggunakan regresi linear berganda untuk membuktikan ada atau tidaknya pengaruh dari masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian menunjukkan, secara statistik dapat dibuktikan bahwa rasa produk, harga kompetitif, dan kompetensi tenaga penjualan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan minat beli ulang.

Kata Kunci : Rasa Produk, Harga Kompetitif, Kompetensi Tenaga Penjualan, Kepuasan Pelanggan, dan Minat Beli Ulang.


Full Text:

PDF Untitled ()


DOI: https://doi.org/10.26418/ejme.v3i4.10306

Refbacks

  • There are currently no refbacks.