JMARS: Jurnal Mosaik Arsitektur

JMARS: Jurnal Mosaik Arsitektur adalah jurnal nasional yang berisi kumpulan naskah/artikel hasil perancangan arsitektur yang fokus pada kegiatan "analisis dan sintesis" yang mendukung proses-proses perancangan arsitektur dan menghasilkan karya arsitektural. Substansi naskah dapat berupa kajian mengenai metode perancangan, proses analisis dalam perancangan, pengambilan keputusan dalam proses desain, proses penciptaan karya arsitektural, dan teori yang mendukung proses perancangan. Selain itu, JMARS: Jurnal Mosaik Arsitektur juga menerima (terbatas) naskah dengan pendekatan "penelitian" kajian arsitektural lainnya, seperti sejarah, teori, dan kritik arsitektur, teknologi bangunan, serta kota dan permukiman. JMARS: Jurnal Mosaik Arsitektur mempunyai ISSN 2746-5896 (media online)

Announcements

 

Pengumuman

 
  1. Call For Paper: Redaksi menerima naskah dengan tema/topik perancangan arsitektur. Naskah akan terbagi atas kategori desain mahasiswa, desain professional, dan naskah penelitian
  2. Editor mengundang kontributor naskah dari para Arsitek profesional dan mahasiswa arsitektur
  3. Calon Penulis dapat melihat tata cara dan persyaratan mengajukan naskah pada menu PENGAJUAN NASKAH (Author Guidelines)
 
Posted: 2021-02-14
 
More Announcements...

Vol 12, No 2 (2024): September

Table of Contents

Design Articles (Student)

Fendy Tjianto, Zairin Zain, Affrilyno Affrilyno
PDF
1-12
Felisianus Diogenes Agan, Hamdil Khaliesh, Bontor Jumaylinda BR Gultom
PDF
13-27