IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN HUMANIZING THE CLASS ROOM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budi, Vuvut Saputri., Muh. Misdar., Muhamad Fauzi. (2022). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Humanizing The Classroom Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal PAI Raden Fatah. Vol. 4, No. 4, Oktober 2022. http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/pairf
Hidayanti ,Nur,dkk. (2016). Penerapan Metode Edutainment Humanizing the Classroom dalam Bentuk Moving Class terhadap Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial. Vol 26, No. 1. https://journals.ums.ac.id/index.php/jpis/article/view/2039
Moriska,uci. (2017). Implementasi Model Pembelajaran Humanizing The Classroom Dalam Interaksi Edukatif Murid Di Madrasah Ibtidaiyah Daarul Aitam Palembang. Skripsi. UIN Raden Fatah. Palembang
Qadir1, Abd., Faizatun Amaniyah. (2016). Implementasi Model Pembelajaran Humanizing The Classroom Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Tahun 2016/2017. Journal Of Islamic Studies. Volume 1, No. 2, Desember 2016. https://ejournal.unia.ac.id/index.php/dirosat/article/download/958/693
Suprayekti. (2016). Interaksi Belajar Mengajar. Jakarta : Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah. Departemen Pendidikan Nasional.
Samudi,. (2016). Teori dan Paradigma Penelitian Sosial. Yogyakarta : Tiara Wacana.
Sanjani, M.A. (2020). Tugas dan Peranan Guru Dalam Proses Peningkatan Belajar Mengajar. Serunai: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan. 6 (1), 35-42. https://ejournal.stkipbudidaya.ac.id/index.php/ja/article/view/287
DOI: https://doi.org/10.26418/gm.v43i1.81894
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Guru Membangun
Diterbitkan Oleh:
Ikatan Keluarga Alumni FKIP Universitas Tanjungpura
Pontianak
This work is licensed under CC BY-NC 4.0