Motivation on Boba Drink Consumption
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chandra, A. prijaya and Santoso, T. (2019) ‘Outlet Mini Melts Surabaya’, Agora, 7(1), pp. 1–5.
Chusniartiningsih, E. and Andjarwati, A.L. (2019) ‘Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Intervening’, Jurnal Imu Manajemen, 7(1), pp. 85–95.
Kuang Chi, H., Ren Yeh, H. and Ting Yang, Y. (2009) 'The Impact of Brand Awareness on Consumer Purchase Intention: The Mediating Effect of Perceived Quality and Brand Loyalty', The Journal of International Management Studies, 4(1), pp. 135–144.
Made, M.G. (2015) ‘Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka’, Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), pp. 1689–1699.
Maligan, J.M. and Althea, A. (2020) ‘Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian’, Jurnal Ekonomi & Pendidikan, 17(1), pp. 34–45.
Purnamasari, I.G.A.Y. (2015) ‘Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk M2 Fashion Online di Singaraja Tahun 2015’, Jurnal Pendidikan Jurusan Pendidikan Ekonomi (JIP), 5, p. 1.
Putri, L.H., Kumadji, S. and Kusumawati, A. (2017) ‘Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Monopoli Cafe and Resto Soekarno Hatta Malang)’, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 15(2).
Wahida (2010) Rasa dan Cita Rasa pada Makanan. Bandung: Angkasa Raya.
Wahyuniar, L. and Karyadi, L. (2020) ‘Pengaruh Iklan Makanan/Minuman/Suplemen Vitamin-Mineral Di Tv Terhadap Pola Konsumsi Remaja Di Wilayah Jakarta Timur’, Jurnal Ilmu Kesehatan Bhakti Husada: Health Sciences Journal, 11(1), pp. 95–113. doi:10.34305/jikbh.v11i1.152.
Wijaya, S.H. (2019) 'Pengaruh Customer Perceived Value, Brand Awareness, dan Store Atmosphere Terhadap Customer Purchase Intention Koi The Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya', Agora, 7(2).
Yuliati, U. (2011) ‘Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Makanan Jajan Tradisional Di Kota Malang’, Manajemen Bisnis, 1(1), p. 7. doi:10.22219/jmb.v1i1.1318
DOI: https://doi.org/10.26418/jft.v5i2.63945
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 FoodTech: Jurnal Teknologi Pangan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Adress:
Department of Food Science and Technology, Faculty of Agriculture, Universitas Tanjungpura
Jl. Prof. Dr. H. Hadari Nawawi, Pontianak, Kalimantan Barat (78124)
Telp/Fax: (0561) 740191
Email: foodtech@untan.ac.id
Website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jft
This work is licensed under a Creative Commons Atribution-NonCommercial 4.0 International License.