PELAKSANAAN PASAL 4 PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 46 TAHUN 2011 STUDI PADA UPPTPDINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI KALBAR

HARDI MURDANI NIM. A01109011

Abstract


Skripsi ini berjudul Pelaksanaan Pasal 4 Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 Studi Pada UPPTP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat. Lokasi penelitian dilakukan pada instansi Unit Penelitian dan Pengembangan Teknologi Pendidikan / UPPTP. Adapun tujuan penelitian ini sebagai sarana untuk mengetahui dan menganalisis Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 dan untuk menjelaskan hasil dari Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja pada Pegawai Negeri Sipil Unit Penelitian dan Pengembangan Teknologi Pendidikan.

Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan pendekatan secara normatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu penelitian kepustakaan (library research) dan Penelitian Lapangan (Field Research). Data dilengkapi dengan data primer dari hasil analisis Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011, berbagai peraturan perundang-undangan,dan data sekunder dari referensi-referensi dan hasil wawancara danĀ  pengumpulan data dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat dan diolah dengan metode deskriftif analitis, yaitu Penelitian ini dilakukan untuk membandingkan atau memberikan gambaran objektif mengenai subjek penelitian berdasarkan kerangka pemikiran tertentu.

Dari hasil penelitian, penilaian Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja PNS di Lingkungan UPPTP pada tahun 2015 mengalami perubahan peningkatan hasil yang tidak berbeda jauh dengan tahun 2016 serta dapat dikategorikan predikat Baik.

Kata Kunci : Prestasi Kerja


Full Text:

PDF PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


E - Journal Fatwa Law

Published by : Faculty Of Law, Tanjungpura University