|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 3 (2022): Volume 8 No 3 |
Implementasi Support Vector Machine untuk Analisis Sentimen Terhadap Pengaruh Program Promosi Event Belanja pada Marketplace |
Abstract
PDF
|
Gientry Rachma Ditami, Eva Faja Ripanti, Herry Sujaini |
|
Vol 5, No 3 (2019): Volume 5 No 3 |
Analisis Sentimen Calon Presiden Indonesia 2019 dari Media Sosial Twitter Menggunakan Metode Naive Bayes |
Abstract
PDF
|
Sitti Nurul Jannah Fitriyyah, Novi Safriadi, Enda Esyudha Pratama |
|
Vol 7, No 1 (2021): Volume 7 No 1 |
Perbandingan Akurasi Analisis Sentimen Tweet terhadap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Masa Pandemi |
Abstract
PDF
|
Ragil Dimas Himawan, Eliyani Eliyani |
|
Vol 8, No 3 (2022): Volume 8 No 3 |
Pendekatan Data Science untuk Mengukur Empati Masyarakat terhadap Pandemi Menggunakan Analisis Sentimen dan Seleksi Fitur |
Abstract
PDF
|
Fika Hastarita Rachman, Imamah Imamah |
|
Vol 8, No 2 (2022): Volume 8 No 2 |
Analisis Perbandingan Algoritma LSTM dan Naive Bayes untuk Analisis Sentimen |
Abstract
PDF
|
Auliya Rahman Isnain, Heni Sulistiani, Bagus Miftaq Hurohman, Andi Nurkholis, Styawati Styawati |
|
Vol 8, No 1 (2022): Volume 8 No 1 |
Analisis Sentimen pada Media Sosial Twitter Terhadap Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Deep Learning |
Abstract
PDF
|
Mohammad Farid Naufal, Selvia Ferdiana Kusuma |
|
0 - 0 of 6 Items |
|