Analisis Profil Tpack Guru TIK SMA di Kecamatan Pontianak Kota
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Shulman. Knowledge and Teaching: Foundations Of The New Reform. Harvard Educational Review. 57 (1). 1987. pp 1 – 22
Suryawati, E., Firdaus, L.N., & Yosua, H. Analisis Keterampilan Technological Pedagogical Content Knowledge (TPCK) Guru Biologi SMA Negeri Kota Pekanbaru. Jurnal Biogenesis. Vol.11. No.1. 2014.pp 67-72.
Loughran. Pedagogy Making Sense of the Complex Relationship Between Teaching And Learning. Curriculum Inquiry vol. 43. No.1. 2013
Sagala, Syaiful. Kemampuan Profesional Guru dan Tenaga Kependidikan. Bandung: Alfabeta. 2009
Mishra, P., & Koehler, M. J. Technological Pedagogical Content Knowledge: A new framework for teacher knowledge. Teachers College Record 108 (6), 1017-1054. 2006
Sutrisno. Pengantar Pembelajaran Inovatif Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jakarta: Gaung Persada. 2011
Sholihah, M., Yuliati, L., & Wartono. PERANAN TPACK TERHADAP KEMAMPUAN CALON GURU FISIKA DALAM PEMBELAJARAN POST-PACK. Jurnal Pendidikan: Teori, Enelitian, Dan Pengembangan, 1(2), 144–153. 2016
Suci Lestari. Analisis Kemampuan Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK) pada Guru Biologi SMA dalam Materi Sistem Saraf. Prosiding. pp 557-564. 2016
Yeni Rahmadhani, Adi Rahmat dan Widi Purwianingsih. Pedagogical Content Knowledge (PCK) Guru dalam Pembelajaran Biologi SMA di Kota Cimahi. Jurnal Edukasi. Vol 7. No 17. 2016
Maryono. Profil pedagogical content knowledge (pck) mahasiswa calon guru matematika ditinjau dari kemampuan akademiknya. Jurnal Riview Pembelajaran Matematika. Vol 1. No.16. 2016
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jp.v4i2.29616
Refbacks
- There are currently no refbacks.