Aplikasi Pembelajaran (E-learning) Mengenal Huruf Hijaiyah bagi Anak-anak Berbasis Mobile untuk Mendukung Pembelajaran Secara Mandiri
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
W. Ramansyah, “Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Peserta Didik Sekolah Dasar,” vol. 3, no. 1, pp. 28–37, 2016.
S. Journal and S. P. Engineering, “Pembuatan Game Pembelajaran Pengenalan Huruf Hijaiyah Di Taman Kanak-Kanak (TK) Az-Zalfa Sidoharjo Pacitan,” vol. 12, no. 1, pp. 7–11, 2015.
K. Khamidah and R. A. Triyono, “Pengembangan Aplikasi E-Learning Berbasis Web Dengan Php Dan MySql Studi Kasus Smpn 1 Arjosari,” Indones. J. Netw. Secur., vol. Vol. 2, no. 2, pp. 11–17, 2012.
E. Susanti and M. Sholeh, “Rancang Bangun Aplikasi E-Learning,” J. Teknol. IST Akprind, vol. 1, no. 1, pp. 53–57, 2008.
G. M. Hati, S. Andri, and B. Sasmito, “Aplikasi Penanda Lokasi Peta Digital Berbasis Mobile Gis Pada Smartphone Android,” J. Geod. Undip, vol. 2, no. 4, pp. 26–40, 2013.
T. Nurseto, “Membuat Media Pembelajaran yang Menarik – Tejo Nurseto,” Ekon. Pendidik., vol. 8, pp. 19–35, 2011.
M. Misbakhul Mustofin, Hani Nurhayati, “Aplikasi Permainan Sudoku Huruf Hijaiyah Menggunakan Algoritma Bactracking dan Multiplicative CRNG Sebagai Pembangkit dan Penyelesaian Permainan,” Matics.
Luther, Arc C. (1994). Authoring Interactive Multimedia. AP Professional. Boston.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jp.v4i2.25566
Refbacks
- There are currently no refbacks.