ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN PADA KARYAWAN BAGIAN ADMINISTRASI DI FAKULTAS EKONOMI UNTAN PONTIANAK

Eligia Makdalena B11109010

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahaui bagaimana kualitas pelayanan yang diterapkan pada bagian administrasi di Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak dan mengidentifikasi tingkat kepentingan dan kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan yang diberikan pada bagian administrasi di Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak. Permasalahan yang diajukan dalam penelitian adalah bagaimana kualitas pelayanan pada karyawan bagian administrasi di Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak.

Metode penelitian menggunakan metode deskriptif dengan objek penelitian bagian administrasi Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak. Teknik pengumpulan data adalah dengan cara wawancara, angket (kuesioner). Adapun sampel dari penelitian ini adalah sebanyak 100 (seratus) orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa tanggapan ataupun penilaian kualitas pelayanan dibagian administrasi Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak yang diberikan kepada mahasiswa masih perlu perbaikan, supaya pelayanan dapat diberikan secara maksimal oleh bagian administrasi di Fakultas Ekonomi UNTAN Pontianak.

 

Kata Kunci: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.