ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KAFE 7C0 KOTA PONTIANAK

INDRIYANI B31109052

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pelanggan kafe 7co di Pontianak. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (bersama-sama) terdapat berpengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang dan proses terhadap loyalitas pelanggan kafe 7co di Pontianak. Dan secara parsial variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan untuk bukti fisik, orang dan proses berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan kafe 7co di Pontianak.

Kata Kunci: Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, oramg dan proses), Loyalitas pelanggan.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.