Analisis Ekuitas Merek (Studi Komparatif Pada Kartu Halo, Simpati dan As) Pada PT. Telkomsel di Kota Pontianak
Abstract
Penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan tanggapan responden tentang brand awareness, perceived quality, brand asociations dan brand loyalty pada kartu Halo, Simpati dan As. Metode yang digunakan adalah metode survey. Penulis menggunakan alat analisis yaitu kuesioner. Analisis data dilakukan dengan uji kruskal wallis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara signifikansi brand awareness 0,016, perceived quality 0,000, brand asociations 0,002 dan brand loyalty 0,023, dapat disimpulkan terdapat perbedaan tanggapan responden tentang brand asociations, perceived quality, brand asociations dan brand loyalty, terhadap kartu ponsel Halo, Simpati dan As.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, LoyalitasMerek,
Kartu Halo, Simpati, As, telkomselRefbacks
- There are currently no refbacks.