ANALISIS KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA PONTIANAK

Hestiana Sari B31108155

Abstract


Penelitian ini berjudul Analisis Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sepeda Motor Honda Vario di Kota Pontianak. Penelitian ini bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen sepeda motor Honda Vario. Kepuasan pelanggan merupakan sebuah perbandingan dari apa yang diharapkan pelanggan dengan apa yang diterima pelanggan. Kepercayaan pelanggan dibutuhkan perusahaan untuk membangkitkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan.

Bentuk Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dari penelitian ini adalah metode survei. Sampel penelitian yang diambil adalah sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan data primer diperoleh dari responden yang menjawab pertanyaan didalam kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tingkat kepuasan konsumen menunjukan puas dengan total skor 4158. Dan tingkat kepercayaan konsumen menunjukan cukup puas dengan total skor 1373. Hal ini membuktikan bahwa konsumen sepeda motor Honda Vario di Kota Pontianak ini sudah puas dan percaya akan produk dari sepeda motor Honda Vario ini.

Kata kunci : Kepuasan dan Kepercayaan konsumen


Refbacks

  • There are currently no refbacks.