H&M Di Semarang: Brand, Harga, Dan Minat Beli - Benarkah Menciptakan Keputusan Pembelian Berkualitas?

Nabila Aliffia, Erwin Sya'ban Ardi Wibowo, Farida Indriani, Andriyani Andriyani

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak Brand Image, Price, dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M di Semarang. Data diperoleh melalui observasi, analisis dokumen, dan penyebaran kuesioner kepada masyarakat Semarang yang melakukan pembelian produk H&M. Pendekatan analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menerapkan teknik Non probability sampling, dengan target responden adalah warga Semarang yang membeli produk H&M. Proses analisis data dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan dukungan perangkat lunak SPSS Versi 24. Penelitian ini menyoroti beberapa temuan krusial. Pertama, Brand Image berkontribusi positif terhadap keputusan untuk membeli produk H&M. Kedua, faktor Harga juga mempengaruhi keputusan pembelian produk H&M. Ketiga, Minat Beli juga terbukti berdampak signifikan terhadap keputusan membeli produk H&M.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.