Dampak Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Pada Minat Beli Produk UMKM RI Muslimah
Abstract
Dunia fashion dari zaman ke zaman semakin berkembang, dan di era sekarang persaingan bisnis busana di Indonesia cukup ketat. Perkembangan pada fashion mempengaruhi masyarakat menjadi lebih selektif dalam menentukan gaya hidup masyarakat jaman kini agar bisa disebut melek mode karena masyarakat cenderung memperhatikan pakaian yang akan digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari agar tampil lebih menarik dan bahkan menjadi seorang trend setter. Penelitian bertujuan mengkaji dampak kualitas produk, harga, dan kualitas layanan pada minat beli produk UMKM RI Muslimah. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian adalah konsumen produk RI Muslimah dengan pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan teknik sample random sampling sejumlah 159 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.