Anteseden Kepuasan Konsumen Aplikasi Tokopedia di Banjarnegara
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada research gap yaitu perbedaan hasil penelitian terdahulu. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa dan mengukur pengaruh Customer Service, Kualitas Informasi, Kepercayaan, dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Konsumen Aplikasi Tokopedia di Kabupaten Banjarnegara. Jenis penelitian yang dipergunakan ialah kuantitatif. Jumlah populasi yang menjadi penelitian dihitung menggunakan rumus lemeshow dengan hasil sampel 97 konsumen Tokopedia di Kabupaten Banjarnegara. Metode sampling yang dipergunakan ialah snowball sampling. Penlitian ini mempergunakan alat analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menjelaskan bahwasanya customer service, kualitas informasi, kepercayaan serta kemudahaan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.