|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2022): Edisi Oktober 2022 |
PENGARUH PENGGUNAAN SMARTPHONE SEBAGAI PENUNJANG PEMBELAJARAN IPS DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP HASIL BELAJAR |
Abstract
PDF
|
Muhammad Syariefudin, Yusawinur Barella, Aminuyati Aminuyati, Hadi Wiyono, Thomy Sastra Atmaja |
|
Vol 13, No 2 (2022): Edisi Oktober 2022 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MEDIA SMALL-SCALE CHEMISTRY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KELAS XI IPA SMAN 1 TALUN |
Abstract
PDF
|
Istiqomah Istiqomah |
|
Vol 13, No 2 (2022): Edisi Oktober 2022 |
EFEKTIVITAS PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS |
Abstract
PDF
|
Gracia Efra Scolastika, Yusawinur Barella, Aminuyati Aminuyati, Okianna Okianna, Thomy Sastra Atmaja |
|
Vol 13, No 2 (2022): Edisi Oktober 2022 |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR KELAS KONTROL DAN KELAS EKSPERIMEN MENGGUNAKAN MEDIA KUIS ADOBE FLASH CS6 |
Abstract
PDF
|
Diah Trismi Harjanti, Maria Ulfah, Galuh Sri Rezeki |
|
Vol 15, No 1 (2024): Edisi April 2024 |
Increasing Interest and Learning Outcomes in Sociology with the Problem Based Learning Model (PBL) Learning Model for Class X IPS Students at SMA Negeri 1 Kuala Behe |
Abstract
PDF
|
Supardi Supardi, Yohanes Bahari, Dede Suratman |
|
1 - 5 of 5 Items |
|