PROGRAM STUDENT OF THE MONTH SEBAGAI PROSES HABITUASI NILAI DISIPLIN SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrizal, S., Juanda, S., & Nurlatifah, J. (2019). Implementasi Sanksi Berjenjang Bagi Pelanggar Tatakrama Dan Tata Tertib Pada Siswa Sma Negeri 2 Cibeber Lebak. Hermeneutika : Jurnal Hermeneutika, 5(1), 35. https://doi.org/10.30870/hermeneutika.v5i1.7382
Ariyani, N. I., Demartoto, A., & Zuber, A. (2018). Habitus Pengembangan Desa Wisata Kuwu: Studi Kasus Desa Wisata Kuwu Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan. Jurnal Analisa Sosiologi, 4(2). https://doi.org/10.20961/jas.v4i2.17436
Azis, M. A., & Masrukin, A. (2019). Budaya Religius Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Di SMP Islam Ulul Albab Nganjuk. Jurnal Intelektual: Jurnal Pendidikan Dan Studi Keislaman, 9(3), 377–386. https://doi.org/10.33367/ji.v9i3.1040
Ernata, Y. (2017). Analisis Motivasi Belajar Peserta Didik Melalui Pemberian Reward Dan Punishment Di Sdn Ngaringan 05 Kec.Gandusari Kab. Blitar. Jurnal Pemikiran Dan Pengembangan Sekolah Dasar (JP2SD), 5(2), 781. https://doi.org/10.22219/jp2sd.vol5.no2.781-790
Hamid, R. (2016). Reward Dan Punishment dalam perspektif pendidikan islam. Ittihad Jurnal Kopertis Wilayah XI Kalimantan, 4 (5).
Harker, R., Mahar, C., & Wilkes, C. (2009). (Habitus x Modal) + Ranah = Praktik, Pengantar Paling Komprehensif Kepada Pemikiran Pierre Bourdieu. Jalasutra.
Jayadi, S., Demartoto, A., & Kartono, D. T. (2018). Interaksi Sosial Umat Hindu Dan Muslim Dalam Upacara Keagamaan Dan Tradisi Perang Topat Di Lombok. Jurnal Analisa Sosiologi, 6(2). https://doi.org/10.20961/jas.v6i2.18466
Kudus, W. A. (2020). Risalah Penelitian Ilmiah. Media Edukasi Indonesia.
Makurius, M. (2021). Pandemi, Masa Kelas, Covid- D I Sdn, I V.
NUR, A. (2019). Habitus Membaca Siswa SMA Negeri 1 Tapalang Kabupaten Mamuju (Tinjauan Sosiologi Pendidikan Pierre Bourdieu). Digilibadmin.Unismuh.Ac.Id. https://digilibadmin.unismuh.ac.id/upload/8853-Full_Text.pdf
Pradana, B. H. (2017). Pelaksanaan gerakan literasi sekolah sebagai upaya membentuk habitus literasi siswa di sma negeri 4 magelang. 6(2), 12–25.
Rahmat saehu, suriani, evy clara. (2018). 85 Pembentukan Habitus Siswa Rahmat Saehu , Suriani, Evy Clara. 7(April), 85–93.
Ritzer, G. (2012). Teori Sosiologi Dari Sosiologi Klasik Sampai Perkembangan Terakhir Posmodern. Pustaka Pelajar.
Ritzer, G., & Goodman. (2014). Teori Sosiologi (Dari Teori Sosiologi Klasik Sampai Perkembangan Mutakhir Teori Sosial Postmodern). Kreasi Wacana.
Siregar, M. (2016). Teori “Gado-gado” Pierre-Felix Bourdieu. An1mage.
Subianto, J. (2013). Peran Keluarga, Sekolah, Dan Masyarakat Dalam Pembentukan Karakter Berkualitas. Edukasia : Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 8(2), 331–354. https://doi.org/10.21043/edukasia.v8i2.757
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif Kualitatif dan R&D). Alfabeta.
Tirtarahardja, U., & Sulo, L. (2008). Pengantar Pendidikan. PT Asdi Mahasatya.
Wahyu. (2011). Masalah Dan Usaha Membangun Karakter Bangsa. Komunitas: International Journal of Indonesian Society and Culture, 3 (2). http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/komunitas
Wibisono, G., & Kartono, D. T. (2018). Gerakan Sosial Baru Pada Musik: Studi Etnografi Pada Band Navicula. Jurnal Analisa Sosiologi, 5(2). https://doi.org/10.20961/jas.v5i2.18108
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/j-psh.v13i2.54535
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Fani Nurul Fazriah, Yustika Irfani Lindawati
Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora published by
Sociology Education Study Program
Faculty of Teacher Training and Education
Tanjungpura University
Pontianak, West Kalimantan, Indonesia.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.