Pelatihan Elektronika Dasar Bagi Siswa Sekolah Menengah Atas di Wilayah Kalimantan Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dickson Kho,Pengertian Elektronika, Artikel, https://teknikelektronika.com/pengertian-elektronika-electronics-definisi-elektronika/, diakses tanggal 2 Juli 2020
Yudhi Munadi, 2008, Media Pembelajaran, sebuah Pendekatan Baru, referensi GP Press Group.
Bambang Warsita, Teknologi pembelajaran : landasan dan aplikasinya, Penerbit Rineka Cipta , Jakarta, 2008.
Gede Puja Dewantara, I Gende Ratnaya, dan Agus Adiarta, Pengembangan media Pembelajaran Trainer Elektronaika Dasar untuk Siswa SMK, Jurnal Pendidikan Teknik Elektro Undhiksa Vol. 9 No. 3, 2020.
ChandraAinur Rizki, Pengembangan Modul Elektronika Dasar Pada Kompetensi Dasar Menerapkan Dasar-Dasar Elektronika Terhadap Siswa Di Smk Negeri 2 Bangkalan, Jurnal Pendidikan teknik Elektro UNS, Volume 4 No. 2, 2015
Richard Tamarugi, Nontje Sangi, Moudi Kambey, Penerapan Metode Pembelajaran Demonstrasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Elektronika Dasar, Jurnal Edunitro Univ. Negeri Manado, Vol.1 No. 1, april 2021.
Malvino, Prinsip-Pronsip Elektronika Jilid 1, Penerbit Erlangga, 1994
Elektur, 273 Rangkaian Elektronika, Elek Media Komputindo, Jakarta, 1994
Panduan PKM Dipa Fakultas Teknik tahun 2021.
Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (2018), Buku Pedoman S-1 Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura, Kalangan Terbatas.
Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (2018), Visi dan Misi Jurusan Teknik Elektro Untan Dalam Menyongsong Era Globalisasi dan Otonomi Daerah, Kalangan Terbatas.
DOI: https://doi.org/10.26418/jplp2km.v4i2.48106
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Pengabdi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Tanjungpura, Pontianak
Jalan Daya Nasional, Pontianak, 78124 Telp/Fax : (0561) 732406
email: lppkm@untan.ac.id
website : lppkm.untan.ac.id
MAPS :
View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.