EFEKTIVITAS PENGGUNAAN WEB QUIZLET TERHADAP PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN SECARA DARING DI KELAS 5 SD KATOLIK SANTO XAVERIUS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamida, N. (2020). Pembelajaran Daring Berbasis Lkpd Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal SMA Negeri 1 Tuban, edisi November, 58.
Khairiyah, U., & Faizah, S. N. (2020). Respon Siswa Terhadap Penggunaan Modul Tematik Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar Islam, Vol 2, No 1. doi:http://dx.doi.org/10.33474/elementeris.v2i1.4903.
Suryani, N., & Agung, L. (2012). Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta: Ombak (anggota IKAPI).
Wijayanti, R., Hermanto, D., & Zainuddin. (2019, September ). Efektifitas Penggunaan Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) dengan berbantuan media pembelajaran aplikasi kahoot. SIGMA, Volume 5, Nomor 1, 1-7.
Yulian, M., et. al. (2020). Pembelajaran Daring Untuk Pendidikan Teori dan Penerapan.. Jakarta: Yayasan Kita Menulis.
Yusuf, B. B. (2017). Konsep dan Indikator Pembelajaran Efektif. Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan, Vol. 1 No. 2, 19. Dipetik Februari 28, 2021, dari https://jurnal.untan.ac.id/index.php/jurnalkpk/article/view/25082/75676576424
DOI: https://doi.org/10.26418/jilin.v2i1.55330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Minny Elisa Yanggah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Abstracted/Indexed By: