Swadesi

Jurnal Swadesi

Jurnal Swadesi adalah jurnal yang dibentuk oleh Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura pada tahun 2017. Awal mula dibentuknya jurnal ini karena terinspirasi untuk mengembangkan dan membagikan ilmu pengetahuan yang telah ditulis oleh para penulis di bidang pendidikan dan ilmu sejarah. Kami mengundang kepada para penulis untuk memasukkan artikelnya di Jurnal Swadesi Prodi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura. Fokus kajian dari jurnal ini adalah pendidikan sejarah dan ilmu sejarah. Tulisan yang masuk akan direview oleh mitra bestari dari perguruan tinggi di Indonesia.

Announcements

 

Pengumuman: Call for Paper

 
Jurnal Swadesi adalah jurnal yang dibentuk oleh Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura pada tahun 2017. Awal mula dibentuknya jurnal ini karena terinspirasi untuk mengembangkan dan membagikan ilmu pengetahuan yang telah ditulis oleh para penulis di bidang pendidikan dan ilmu sejarah.

Kami mengundang kepada para penulis untuk memasukkan artikelnya di Jurnal Swadesi Prodi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura. Fokus kajian dari jurnal ini adalah Pendidikan sejarah dan Ilmu sejarah. Tulisan yang masuk akan direview oleh mitra bestari yang terdiri dari sebagai berikut.

  1. Prof. Dr. Hermanu Joebagio, M.Pd.
  2. Prof. Dr. Wasino, M.Hum.
  3. Prof. Dr. Ajat Sudrajat, M.Ag.
  4. Dr. Joko Sayono, M.Pd.
  5. Prof. Dr. Hamid Darmadi, M.Pd.
  6. Prof. Dr. Yohanes Bahari, M.Pd.
  7. Dr. Abdul Syukur, M.Hum

Untuk panduan penulisan jurnal dapat diunduh pada link berikut ini.

 
Posted: 2019-01-01
 
More Announcements...