Swadesi

Swadesi

Swadesi di ambil dari ajaran Mahatma Gandhi yang berarti cinta tanah air diterbitan oleh Program Studi Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura sebagai media publikasi karya ilmiah dalam bidang pendidikan dan ilmu sejarah baik hasil penelitian maupun telaah pustaka.

Jurnal ini diterbitkan dua kali setahun yaitu pada bulan Maret dan September.

Alamat Redaksi :

Prodi Pendidikan Sejarah Jurusan P.IIS Kampus FKIP Universitas Tanjungpura, Jln. Prof. Dr. Hadari Nawawi Pontianak 78124 email: swadesi@untan.ac.id website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/swadesi


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call for Paper

 
Kami mengundang kepada para penulis untuk memasukkan artikelnya di Jurnal Swadesi Prodi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura. Fokus kajian dari jurnal ini adalah pendidikan sejarah, ilmu sejarah, budaya, dan filsafat. Tulisan yang masuk akan direview oleh mitra bestari yang terdiri dari Para Guru Besar dan Doktor dari Universitas-Universitas ternama yang ada di Indonesia. Untuk panduan penulisan jurnal dapat diunduh pada link berikut ini.  
Posted: 2017-04-26
 
More Announcements...


Swadesi Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sejarah

Diterbitkan oleh :

Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Tanjungpura

Lisensi Creative Commons
Swadesi pada http://jurnal.untan.ac.id/index.php/swadesi/index di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Flag Counter