Langkau Betang

JURNAL ARSITEKTUR

(UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK)


CALL FOR PAPER
Jurnal Langkau Betang (LANTANG); ISSN 2355-2484 (Cetak); ISSN 2550-1194 (Online) direncanakan terbit dua kali setahun.

Tahun 2017 (Vol. 4) direncanakan terbit pada:
No. 1, terbit pada bulan Juni 2017
No. 2, terbit pada bulan Desember 2017

Penulis yang tertarik untuk mempublikasiakan tulisananya dapat mengirim artikel ke alamat E-mail: langkaubetang@untan.ac.id

BIDANG ILMIAH*:
Langkau Betang; Jurnal Arsitektur (Universitas Tanjungpura) adalah jurnal ilmiah berkala yang berisikan tulisan-tulisan ilmiah tentang arsitektur. Secara umum, bidang ilmiah LANTANG UNTAN akan melingkupi:

  1. Kajian Arsitektur Bangunan dan Kawasan (teori, sejarah, teknologi, landskap-tapak-lingkungan, perilaku, sosial budaya, struktur dan konstruksi, arsitektur tradisional, kritik arsitektur, arsitektur digital, perancangan/perencanaan kota & wilayah, perumahan dan permukiman, dan bidang arsitektur lainnya yang relevan)
  2. Kajian Pendidikan dan Praktek Arsitektur (isu-isu kurikulum, studio, kajian, peluang/tantangan kerja, globalisasi, lokalitas, profesionalitas, kode etik dan proyek, menejerial, pembiayaan, dan lain-lain)
  3. Tinjauan (review) Karya Arsitektur (hasil karya praktisi/arsitek atau mahasiswa)
  4. Selain itu, terbuka pula kesempatan untuk artikel ilmiah bidang ilmu lainnya yang relevan yang dapat menjadi bahan diskusi interdisiplin dan menambah wawasan arsitektural, seperti: lingkungan, ekonomi pembangunan, kebijakan, pariwisata, dan lain-lain

*Untuk detil lainnya sangat dianjurkan untuk melihat pada menu utama diatas

langkaubetang@untan.ac.id


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

web
stats
View My Stats

Free counters!