EFEKTIFITAS PELAKSANAAN PERKULIAHAN S-1 GURU DALAM JABATANPROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRISTAHUN AKADEMIK 2010-2011
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pelaksanaan perkulihan Program Pendidikan Guru Dalam Jabatan efektif . Bentuk penelitian ini adalah penelitan survey. Sampel diambil dari keseluruhan populasi.Pengumpulan data dilakukan melalui teknik kuisoner Hasil penelitian menunjukan bahwa pelaksanaan perkuliahan S-1 Guru Dalam Jabatan Program Studi Bahasa Inggris tahun 2010-2011 berjalan secara efektif.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, Mohammad (2009). Pendidikan Untuk Pembangunan Nasional Menuju Bangsa Indonesia yang Mandiri dan Berdaya Saing Tinggi. Jakarta : Imtima.
Borg, Walter R.(1983). Educational Research. New York: Longman.
Cresswell, John W. (2008). Educational Research.New Jersey: Pearson.
Dornyei, Zoltan. (2003). Questionnaires in Second Language Research.London, Lawrence Erlbaum Association.
Gie, The Liang. (1989). Ensiklopedi Administrasi. Jakarta: PT. Air Agung Putra.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (2002). Jakarta: Gita Media Press.
Oxford University. (2001). Concise Oxford Dictionary, Tenth Edition. [CD-ROM]. Oxford: OxfordUniversityPress.
Oxford University. (2003). Oxford Learner’s Pocket Dictionary, Third Edition. Oxford: Oxford University Press.
Pedoman Teknis (Rambu-Rambu )Penyelenggaraan Pogram Sarjana (S1) Kependidikan bagi Guru dalam Jabatan, http:/ /www.dikti.go.id dan http://www.kemdiknas.go.id/
Steers, Richard M. et al. (1985). Efektivitas Organisasi. Jakarta: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/jvip.v8i2.25764
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Eni Rosnija
website: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jvip
Jurnal Visi Ilmu Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.