Jurnal Visi Ilmu Pendidikan (J-VIP)

Terbit dua kali setahun pada bulan Januari dan Agustus  berisi hasil penelitian, kajian teori, kajian buku pendidikan, dan kajian analitis kritis di bidang Pendidikan. ISSN: 2085-9848


Ketua Penyunting
Wahyudi

Wakil Ketua Penyunting
H.M. Tajudin Nur

Penyunting Pelaksana
Aunurrahman
Herculanus B. Sinju
Viktor Simanjuntak
Usman Radiana
M. Syukri

Penyunting Ahli
Aan Komariah (UPI Bandung)
Saiful Sagala (Universitas Negeri Medan)
Hanif Saha Gafur ( Universitas .Indonesia)
Madyo Ekosusilo (Universitas Veteran Solo)
M. Anwar ( Universitas Negeri Haluoleo Kendari)
Uyoh Syadulloh (UPI Bandung)

Pelaksana Tatausaha
Ngatiran
Arjuna
Rasni

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Tanjungpura. Jalan Akhmad Yani Pontianak 78124 Telepon (0561) 740144. HP. 08122128925 – 081270607812.
____________________________________________________________________________________________________________________________________________

JURNAL VISI ILMU PENDIDIKAN diterbitkan oleh Jurusan Ilmu Pendidikan pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Terbit pertama kali tahun 2008.
____________________________________________________________________________________________________________________________________________

Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam media cetak lain. Naskah diketik dengan spasi rangkap pada kertas HVS ukuran A4 , panjang  10-15 halaman sebanyak 2 eksemplar (lebih lanjut silakan baca Petunjuk bagi Penulis pada sampul dalam belakang) . Naskah yang masuk  dievaluasi oleh Penyunting Ahli/Penyunting Pelaksana. Penyunting dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah maksud dan isinya.
____________________________________________________________________________________________________________________________________________

 

(*Untuk Melihat Jurnal Visi Ilmu Pendidikan yang sudah terbit, silahkan lihat di menu ARCHIVES

 


Vol 8, No 1 (2016): Januari 2016

Table of Contents

Pembelajaran Model Connected Tari Beskalan sebagai Stimulus Kreasi Siswa Kelas Xi Sma Negeri Rancakalong Sumedang PDF