Pelacakan Hp Menggunakan IMEI

IMEI bertindak sebagai pengidentifikasi khusus untuk ponsel. Pelacakan dengan IMEI sangat membantu ketika kartu SIM telah diubah dan tidak berpotensi untuk dilacak berdasarkan nomor ponsel.
Bagaimana Anda bisa menemukan hp anda yang hilang dengan menggunakan IMEI? Baca selengkapnya tutorial melacak hp yang hilang pada tautan berikut ini www.oktrik.com/2017/12/cara-melacak-smartphone-yang-hilang.html

IMEI menggunakan GPS untuk mencari perangkat genggam Anda. Penyedia lokasi yang dibangun di dalam telepon Anda diperlukan agar metode ini berfungsi. Jika layanan lokasi dimatikan, maka pelacakan IMEI akan mengembalikan lokasi alat berat yang diidentifikasi saat penyedia lokasi telah AKTIF.

Ada beberapa cara di mana Anda dapat mengamati telepon yang menggunakan IMEI dan jumlah telepon.

  • Instrumen alat gratis seperti IMEI Tracker Online Online
  • Aplikasi gratis seperti IMEI Tracker

Sebagian besar pemantauan berbasis cloud - pengguna iPhone dapat menggunakan iCloud dan pengguna android dapat menggunakan Android Device Supervisor (ADM). Namun Anda harus terdaftar di iCloud atau ADM agar ini berfungsi.
Yang terbaik adalah mengetahui bahwa IMEI melayani operasi vital lainnya. Jika ponsel hilang atau dicuri maka layanan seluler dapat membuat daftar hitam IMEI yang mencegah penyalahgunaan.

Terutama, Anda tidak dapat memantaunya sendiri secara legal.

  1. Jika Anda masih ingin melacak ponsel  Anda yang telah hilang, dapatkan bukti bahwa itu adalah smartphone Anda. Beri tahu penyedia layanan bahwa kami telah menggunakan di smartphone tentang case dan menunjukkan kepada mereka bahwa itu adalah milik Anda, mereka akan memungkinkan Anda untuk melacaknya segera setelah itu terkait dengan komunitas mana pun
  2. Cara kedua adalah menemukan alamat mac smartphone kemudian dari dengan FERN WiFi cracker di kali Linux untuk mencarinya.
  3. jika tidak dicuri namun Anda salah menempatkannya dan rasanya Anda menganggap seseorang dapat mengembalikannya daring dan memasang IMEI di finder telepon saya dengan situs web IME.
  4. Keempat, apakah itu Samsung, Anda dapat menautkan akun Samsung ke login dan ke sini Anda dapat menemukan lokasinya, tidak peduli pemasok.
  5. jika Anda memiliki Gmail di dalamnya gunakan Find My Device untuk menemukan mesin Anda.


Ini semata-mata sarana potensial. Cara lain yang mungkin adalah pergi ke polisi mereka akan melacaknya secara legal.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c)

View My Stats
Creative Commons License
All article in Justin is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License