Rancang Bangun Game IQ Test Preparation dengan Mengimplementasikan Metode FSM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. Sopiah and U. Ependi, “Aplikasi Latihan Tes Iq Menggunakan Android,” J. Ilm. Matrik, no. 3, pp. 163–172, 2017.
R. Tullah, M. Iqbal, and A. S. Cahyadiputra, “Perancangan Aplikasi Simulasi Tes IQ Untuk Tingkat SLTA Berbasis Web,” vol. 5, no. 1, pp. 3–8, 2015.
H. K. Affis Masturina Nisa, “Perancangan dan Implementasi Finite State Automata pada Pusheen Cat Maze Game dengan Adobe Flash,” vol. 2, no. 1, pp. 13–18, 2019.
R. A. Ma’arif and F. Fauziah, “Implementasi Finite State Automata (FSA) dalam Proses Pengisian Kartu Rencana Studi,” JOINTECS (Journal Inf. Technol. Comput. Sci., vol. 3, no. 3, pp. 115–120, 2018.
T. I. Saputra and A. Gunaryati, “Simulasi Vending Machine Dengan Mengimplementasikan Finite State Automata,” vol. 3, no. 3, pp. 143–148, 2018.
M. F. Rahadian, A. Suyatno, and S. Maharani, “Penerapan Metode Finite State Machine Pada Game ‘ The Relationship ,’” vol. 11, no. 1, pp. 14–22, 2016.
S. Rostianingsih, S. B. Gregorius, and H. K. Wijaya, “Game Simulasi Finite State Machine Untuk Pertanian Dan Peternakan,” J. DKV Adiwarna, vol. 5, pp. 2–7, 2016.
A. Ahyuna and I. Irmawati, “Perancangan Aplikasi Tes IQ Siswa untuk Pertimbangan Pemilihan Jurusan dengan Metode Forward Chaining,” Creat. Inf. Technol. J., vol. 3, no. 2, p. 102, 2016.
V. Maarif, A. E. Widodo, and D. Y. Wibowo, “Aplikasi Tes IQ Berbasis Android,” ijse.bsi.ac.id IJSE – Indones. J. Softw. Eng. ISSN, vol. 3, no. 2, pp. 2461–690, 2017.
P. M.Ed, “Intelegensi: Konsep dan Pengukurannya,” J. Pendidik. dan Kebud., vol. 16, no. 4, p. 477, 2017.
I. A. Saputra, J. A. Widians, and Rosmasari, “Aplikasi Sistem Pakar Skoring Tes Iq Dengan Alat Cfit Berbasis Desktop,” Univ. Mulawarman, vol. 2, no. 1, pp. 146–151, 2017.
FunMath, “Percentage Error,” mathsisfun [Online]. Available: https://www.mathsisfun.com/numbers/percentage-error.html.
Y. Abbas, E. Winarno, “Perancangan Game Edukasi Pengenalan Angka Dalam Bahasa,” no. 2012, pp. 347–352, 2018.
M. A. I. J. A. Y. Herry sujaini, “Rancang Bangun Aplikasi Game Matematika Menggunakan Construct 2,” J. Sist. dan Teknol. Inf., vol. Vol. 1, no. 1, pp. 1–5, 2016.
S. Y. Riska and W. A. Rahayu, “Perancangan Game IDO untuk Pembelajaran Kosa Kata Bahasa Inggris Menggunakan Construct 2,” vol. 2, no. 1, pp. 20–36, 2018.
A. Irmawati, “Perancangan Aplikasi Tes IQ Siswa untuk Pertimbangan Pemilihan Jurusan dengan Metode Forward Chaining,” vol. 3, no. 2354–5771, pp. 102–112, 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/justin.v8i1.37941
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JUSTIN (Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi)
View My Stats
All article in Justin is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License