Restore Wifi Password Dengan Mudah

Tidak mungkin Anda akan mendapatkan kata sandi Wi-Fi tanpa mendapatkan entri admin karena data ini disimpan dalam folder sistem mesin. Jika Anda belum melakukan rooting pada Android Anda, maka Anda harus memeriksa berbagai posting kami tentang rooting Android Anda dan menyelesaikannya sendiri. Untuk pengguna iOS, di sini bermacam-macam kami tentang jailbreaking. Tentu, kita platform-agnostik seperti itu.

Dengan itu di luar kemampuan kami, sekarang mari kita lihat bagaimana kami akan mendapatkan kata sandi. Pertama-tama kita akan melihat proses untuk Android dan kemudian mentransfer ke gadget iOS.

Mengambil Kata Sandi Wi-Fi di Android

Karena kita harus membuka file sistem di Android, kita tidak dapat menggunakan file explorer normal yang masuk sebelumnya ke dalam gadget. Kami akan menggunakan ES File Explorer untuk tugas itu. Kami telah melihat panduan tentang bagaimana kami dapat menggunakan ES File Explorer untuk melihat dan mengedit file sistem di Android. Silakan lihat di atasnya jika Anda tidak mengetahui prosesnya. Baca selengkapnya tutorial Cara Mudah Melihat Password Wifi Menggunakan Ponsel Android pada tautan berikut ini https://www.oktrik.com/2018/10/cara-mudah-melihat-password-wifi.html

Sekarang transfer folder (ke folder dasar) di ES File Explorer dan Anda akan melihat direktori yang disebut sebagai pengetahuan. Arahkan ke folder knowledge / misc / wifi dan Anda dapat melihat file bernama wpa_supplicant.conf. Tekan file untuk membukanya dan pastikan Anda menggunakan penampil teks / HTML bawaan ES File Explorer untuk tugas tersebut.

Dalam file tersebut Anda harus dapat melihat SSID komunitas dan kata sandi mereka di sebelahnya. Sekarang Anda dapat mencari SSID (identifikasi komunitas) dan kata sandi setelahnya dan tutup file.
Harap ingat untuk tidak mengedit file atau Anda mungkin mulai mengalami masalah bersama dengan konektivitas Wi-Fi Anda. Ada sejumlah aplikasi yang terdaftar di Play Store untuk tugas, namun lebih tinggi menggunakan metode manual ini untuk mendapatkan kata sandi daripada memasukkannya ke dalam adware crap.

Sekarang mari kita lihat bagaimana kita bisa mendapatkan kata sandi pada perangkat iOS.

Mengambil Kata Sandi Wi-Fi di iOS

Jika Anda telah melakukan jailbreak pada perangkat Anda, instal tweak yang bagus yang disebut sebagai NetworkList dari Cydia. Setelah Anda menginstal tweak, yang perlu dilakukan adalah pergi ke pengaturan Wi-Fi sistem Anda dan Anda akan melihat tombol baru bernama Kata Sandi Komunitas di sana. Di iOS 7 kemungkinan akan terbukti sebagai Identified Networks. Cukup faucet di atasnya dan Anda akan dapat melihat semua kata sandi Wi-Fi yang disimpan di mesin Anda.
Daftar komunitas bisa sangat utama dan hanya menampilkan kata sandi. Anda bahkan tidak memiliki izin untuk memilih dan menggandakannya ke clipboard Anda untuk mengirimkannya sebagai pesan konten teks. Anda hanya ingin menggunakan metode konvensional pena dan kertas, dan menuliskannya (atau menghafalkannya).

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c)

ara komputer View My Stats
Creative Commons License
All article in Justin is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License