PENGARUH KEYAKINAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT.BANK MUAMALAT INDONESIA,Tbk CABANG PONTIANAK)
Abstract
Keputusan nasabah dipengaruhi banyak faktor, mulai dari prilaku konsumen sampai kepada nilai-nilai yang ditawarkan bank kepada nasabahnya. Keyakinan, Promosi, dan Kualitas Produk merupakan beberapa factor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih jasa bank syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keyakinan, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa bank syariah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Pontianak. Serta untuk mengetahui factor mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan nasabah memilih jasa bank syariah. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran dan pemasaran jasa yang berkaitan dengan keyakinan, promosi, dan kualitas produk dalam keputusan nasabah memilih jasa bank syariah.
Kata kunci : Keyakinan, Promosi, dan Kualitas Produk
DOI: http://dx.doi.org/10.26418/ejme.v3i1.7750
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Publisher: Master of Management Program, Faculty of Economics and Business, Universitas Tanjungpura
Editorial Address: Jalan Profesor Doktor Haji Hadari Nawawi,
Kecamatan Pontianak Tenggara, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78115.
Equator Journal of Management and Entrepreneurship is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.