PENGARUH KEYAKINAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA BANK SYARIAH (STUDI PADA PT.BANK MUAMALAT INDONESIA,Tbk CABANG PONTIANAK)

Al Ahadid Wahyu Putra B11212010

Abstract


Keputusan nasabah dipengaruhi banyak faktor, mulai dari prilaku konsumen sampai kepada nilai-nilai yang ditawarkan bank kepada nasabahnya. Keyakinan, Promosi, dan Kualitas Produk merupakan beberapa factor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih jasa bank syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keyakinan, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah dalam memilih jasa bank syariah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Pontianak. Serta untuk mengetahui factor mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan nasabah memilih jasa bank syariah. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran dan pemasaran jasa yang berkaitan dengan keyakinan, promosi, dan kualitas produk dalam keputusan nasabah memilih jasa bank syariah.

Kata kunci : Keyakinan, Promosi, dan Kualitas Produk


Full Text:

PDF PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.