Reader Comments

Major League Soccer kembali: Cara menonton pertandingan MLS tanpa kabel

by Lionel Stream (2020-07-15)

 |  Post Reply

Major League Soccer kembali: Cara menonton pertandingan MLS tanpa kabel

Kick back dan bersantai dengan Turnamen MLS Is Back hingga 11 Agustus.

Major League Soccer berhenti sebelum benar-benar dimulai tahun ini. Setelah masing-masing dari 26 timnya memainkan dua pertandingan, liga ditutup pada bulan Maret ketika coronavirus menyebar. Sekarang, MLS kembali ke lapangan. Namun, alih-alih melanjutkan musim regulernya, turnamen ini berada di tengah-tengah turnamen gaya Piala Dunia selama sebulan di kompleks Wide World of Sports ESPN dekat Orlando, Florida. Di dalam gelembung di Florida, 25 dari 26 tim MLS akan bertanding dalam pertandingan penyisihan grup dan 16 akan pindah ke babak sistem gugur sebelum seseorang dinobatkan sebagai juara Turnamen MLS Is Back Tournament.

Pertandingan penyisihan grup dimulai pada 8 Juli, dan final dijadwalkan untuk Selasa, 11 Agustus. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk menonton semua 54 pertandingan di turnamen MLS.

Kenapa hanya 25 tim?
FC Dallas mengundurkan diri dari turnamen setelah beberapa pemain dan pelatih dinyatakan positif COVID-19. Juga, MVP dan bintang LAFC Carlos Vela yang berkuasa telah memilih untuk tidak bermain.

Seperti apa jadwal turnamen?
Turnamen MLS Is Back adalah satu bulan lamanya, menampilkan 54 pertandingan dalam 26 hari pertandingan.

Penyisihan grup berlangsung selama dua minggu, dari 8 Juli hingga 23 Juli.
Tahap knockout berlangsung dari 25 Juli hingga 28 Juli.
Perempat final berlangsung dari 30 Juli hingga 1 Agustus.
Semifinal terjadi pada 5 dan 6 Agustus.
Final dijadwalkan pada 11 Agustus.
Bagaimana saya bisa menonton turnamen MLS di TV?
Semua 54 pertandingan turnamen akan disiarkan secara nasional di ESPN, ESPN2, Fox, FS1 atau TUDN. Anda juga dapat menonton pertandingan di ESPN dan ESPN2 di aplikasi ESPN, pertandingan di Fox dan FS1 di aplikasi Fox Sports dan pertandingan di TUDN di aplikasi TUDN. Pertandingan dibagi secara merata antara ESPN dan Fox, tetapi final akan ditampilkan pada ESPN.

Penduduk AS tidak memerlukan berlangganan TV kabel atau satelit untuk menonton turnamen MLS atau untuk mengotentikasi akun untuk melakukan streaming pertandingan di aplikasi ESPN atau Fox. Sebagian besar layanan streaming TV langsung meliputi ESPN, ESPN2, Fox dan FS1, dan Anda dapat menggunakan langganan streaming TV langsung untuk masuk ke streaming langsung online.

Untuk siaran berbahasa Spanyol, FuboTV adalah satu-satunya layanan streaming TV langsung dengan TUDN. Untuk 10 pertandingan yang disiarkan di TUDN secara eksklusif, Anda dapat menonton siaran berbahasa Inggris di AS di halaman Twitter @TUDNUSA.

Tangkapan untuk pertandingan di Fox adalah bahwa tidak setiap layanan membawa setiap jaringan lokal, jadi periksa masing-masing menggunakan tautan di bawah untuk memastikannya membawa Fox di daerah Anda. Namun, jika Anda tinggal di daerah dengan penerimaan yang baik, Anda dapat menonton pertandingan yang ditampilkan di Fox secara gratis hanya dengan memasang antena dalam ruangan yang terjangkau (di bawah $ 30) ke hampir semua TV.

Sling TV
Paket Blue $ 30 per bulan dari Sling TV termasuk Fox dan FS1, dan paket Orange $ 30 per bulan termasuk ESPN dan ESPN2. Paket Orange + Blue seharga $ 45 per bulan mencakup keempat saluran. Untuk Masukkan alamat Anda di sini untuk melihat saluran lokal yang tersedia di tempat Anda tinggal. Baca ulasan Sling TV kami.



Add comment