Reader Comments

Saluran apakah Tottenham v Arsenal? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

by Lionel Stream (2020-07-16)

 |  Post Reply

Saluran apakah Tottenham v Arsenal? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

Derby London utara membuat Tottenham dan Arsenal sangat membutuhkan kemenangan dalam perlombaan untuk sepakbola Eropa. Tottenham menyambut Arsenal ke stadion kosong di London utara untuk salah satu derby terbesar antara kedua rival ini dalam beberapa tahun terakhir Minggu ini.

Kedua belah pihak berusaha keras untuk menyelamatkan musim yang relatif menyedihkan dan setidaknya mengamankan tempat Liga Eropa untuk musim depan. Spurs menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier kandang mereka sejak Project Restart.

Tonton Tottenham v Arsenal dengan tiket SEKARANG TV Sky Sports
Namun, mereka menghadapi tim Arsenal dengan performa terbaik dengan empat kemenangan dari lima.

Bisakah The Gunners menggemparkan tuan rumah mereka dan mengklaim hak-hak sesumbar setempat selama sisa musim panas?

Kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton pertandingan Tottenham v Arsenal di TV dan online.

Kapan Tottenham vs Arsenal tampil di TV?
Tottenham v Arsenal akan berlangsung pada hari Minggu 12 Juli 2020.

Game yang akan datang akan terhuyung-huyung di beberapa kali kick off sehingga Anda dapat mendengarkan setiap pertandingan langsung. Lihatlah panduan perlengkapan Liga Premier kami untuk informasi dan waktu terkini.

Jam berapa kick-off?
Tottenham v Arsenal akan dimulai pukul 4:30 sore - pertandingan akan mendahului Bournemouth v Leicester, yang dimulai pukul 7 malam.

Apa saluran TV Tottenham v Arsenal?
Anda dapat menonton pertandingan langsung di Sky Sports Premier League, Football, dan Acara Utama mulai jam 4:15 sore.

Pelanggan Sky dapat menambahkan saluran individu hanya dengan £ 18 per bulan atau menambahkan paket olahraga lengkap ke kesepakatan mereka dengan hanya £ 23 per bulan.

Cari tahu lebih lanjut tentang paket Sky terbaik
Cara live streaming Tottenham v Arsenal online
Anda dapat menonton pertandingan dengan tiket harian Sky Sports seharga £ 9,99 atau tiket sebulan untuk £ 33,99, semua tanpa mendaftar ke kontrak.

SEKARANG TV dapat disiarkan melalui komputer atau aplikasi yang ditemukan di sebagian besar TV, telepon, dan konsol pintar. TV SEKARANG juga tersedia melalui BT Sport.

Pelanggan Sky Sports yang ada dapat melakukan streaming langsung permainan melalui aplikasi Sky Go di berbagai perangkat.

Berita tim Tottenham vs Arsenal
Tottenham: Deli Alli bisa kembali dari masalah hamstring untuk menghadapi Arsenal, tetapi Juan Foyth dan Japhet Tanganga sudah pasti absen.

Jose Mourinho akan kembali tanpa Eric Dier saat ia menjalani hukuman kedua dari empat pertandingan skorsingnya. Heung-Min Son bisa membuat XI setelah ditinggalkan di bangku terakhir kali.

Arsenal: Calum Chambers, Bernd Leno, Pablo Mari dan Gabriel Martinelli semua keluar dari bentrokan ini.

Mesut Ozil kemungkinan tidak akan dimasukkan dalam pasukan Mikel Arteta lagi, sementara Eddie Nketiah diskors. Dani Ceballos harus mulai di lini tengah setelah sebagai serangkaian permainan mengesankan, sementara Alexandre Lacazette harus memimpin lini lagi.

Prediksi kami: Tottenham v Arsenal
Arsenal telah menemukan kembali mojo mereka setelah kekalahan beruntun bulan lalu mengancam akan menghancurkan harapan mereka untuk menyelesaikan Eropa musim ini.

Tetapi bagaimana mereka akan bertanding melawan tim Spurs yang panas dan dingin selama musim panas masih harus dilihat.

Game ini harus memiliki semua bumbu derby yang biasa meskipun penggemar tidak hadir. Namun, butuh beberapa saat untuk tujuan pertama yang akan datang.

Prediksi kami: Tottenham 1-1 Arsenal



Add comment