Smartphone Android Yang Paling Hemat Batere

Samsung memang terkenal royal dalam membuat produk baru,setidaknya dalam tahun ini saja Samsung sudah mengeluarkan beberapa produk barunya diantaranya Galaxy Note 5,Galaxy Note 5 Plus,Galaxy Note 5 Edge Plus dan masih ada lainya. Sebagaimana diketahui baru-baru ini produk Samsung yang terbaru adalah Galaxy Note 5 dan Galaxy Note 5 Plus yang mena kedua produk ini menjadi Rival berat dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus

Masih segar dalam ingatan kita saat peluncuran produk terbaru samsung ini diamana banyak isu miring ya mneyertai keluarnya produk smartphone samsung terbaru itu seperti persaingan yang ekstrem antara samsung dan Apple dalam adu cepat dalam rilis produk masing-masing.

Bila kemunculan Smartphone Samsung selama ini lebih banyak menyasar segmen pasar kelas premium namun kali ini nampaknya samsung mulai menyadari bahwa segmen pasar kelas menengah bawah juga merupakan aset yang tidak bisa dianggap enteng,sehingga kali ini salah produknya yang akan  dirilis yakni Samsung Galaxy Active Neo akan berorientasi kepada segmen pasar kelas menengah dan bawah yang boleh dibilang smartphone murah dengan spesifikasi premium.

Menurut kabar yang dirilis oleh Phone Arena tanggal 4/oktober/2015 ini Galaxy Active Neo akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni kisaran $ 168 usd.Uniknya meskipun kali ini produk Samsung terbilang produk murah namun untuk hal spesifikasi Galaxy Active Neo ini sangat mumpuni dan kabarnya ini lebih baik diandingkan dengan Galaxy XCover 3 bahkan Galaxy Active Neo ini bakal dibekali dengan fitur Hemat Batere.

Smartphone Hemat Batere biasanya memiliki harga yang cukup tinggi namun kali ini tidak untuk Galaxy Active Neo,karena samsung berani membandrol harga miring untuk produk barunya yang bakal dikeluarkan.

Untuk Galaxy Active Neo sendiri kabarnya bakal menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan akan menggunakan fitur Hemat Batere ,dengan demikian maka kemampuan smartphone ini paling lama max dua hari tanpa di charge.

Untuk hal spesifikasinya Galaxy Active Neo kabarnya akan menggunakan layar dengan bentang mencapai 4,5 inci yang memiliki resolusi layar mencapai 480 x800 piksel.

Sementara untuk kemampuan dapur operasinya kabarnya Galaxy Active Neo akan menggunakan prosesor Snapdragon 410 dengan dukungan RAM 2GB serta memori internal 16GB ditambah dengan konektivitas mendukung 4G LTE.

Sedangkan untuk fitur kamera smartphone baru ini akan dipersenjatai dengan kamera dengan kemampuan 8MP untuk kamera utamanya sedangkan untuk kamera depan akan mengusung kamera dengan kemampuan 2MP.

Sebagai sumber tenaganya smartphone baru samsung ini bakal memiliki sumber tenaga bateray sebesar 2200mAh sebagai penghasil daya untuk mendukung seluruh operasinya.

Kabarnya untuk smartphone ini akan muncul pada bulan Nopember mendatang dengan tujuan pertama adalah Jepang sebagaimana kita tahu bahwa jepang merupakan Negara dengan peminat tinggi untuk smartphone Hemat Batere ini karena banyak wanita jepang yang memiliki kebiasaan mandi bersama dengan smartphone mereka.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.