Blokir Iklan Di Facebook Web

Halo apa kabar para pecinta facebook, tahukah kalian tentang iklan yang ada di Facebook. Nah bagi yang belum tahu jangan khawatir, kali ini kita akan membahas tentang iklan tersebut. Sejak awal, orang-orang yang mendirikan Facebook ingin menjadi bebas untuk semua orang dan segala umur yang ingn menggunakan situs jejaring yang satu ini. Menampilkan iklan adalah bagaimana Facebook terus mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Sehingga Facebook menjadi perusahaan yang sangat raksasa dalam perkembangannya.

Facebook memungkinkan pengiklan untuk mencapai lebih dari satu miliar orang dengan iklan yang relevan, menarik dan memiliki konteks sosial.

Iklan Facebook
Orang-orang memiliki pengalaman yang lebih baik bila iklan yang relevan dan berguna. Pengiklan dapat meminta Facebook untuk menampilkan iklan kepada audiens berdasarkan faktor-faktor demografi seperti lokasi, usia, jenis kelamin, pendidikan, riwayat pekerjaan dan kepentingan orang memilih untuk berbagi di Facebook. Facebook melakukan hal ini secara anonim sehingga pengiklan tidak tahu orang yang melihat iklan mereka. Kami juga membiarkan pengiklan menampilkan iklan kepada orang-orang berdasarkan informasi yang mereka miliki pada pelanggan mereka saat ini atau potensial. Kami melakukan ini dengan bekerja secara langsung dengan pengiklan atau pihak ketiga lainnya dengan cara yang melindungi privasi individu.

Pengiklan dapat lebih melibatkan audiens mereka dengan memasukkan konteks sosial dalam iklan mereka – seperti menampilkan ketika teman seseorang telah menyukai pengiklan Facebook Page.

Cerita sponsor memungkinkan pemasar untuk memperkuat distribusi cerita bahwa orang-orang telah berbagi dengan teman-teman mereka. Misalnya, ketika posting seseorang di Facebook bahwa mereka memiliki “check-in” di sebuah restoran, teman-teman mereka dapat melihat bahwa di News Feeds mereka. Restoran dapat membeli cerita disponsori untuk meningkatkan distribusi cerita itu kepada teman-teman orang tersebut.

Cerita sponsor juga memungkinkan pemasar untuk mempromosikan cerita kepada orang-orang yang menyukai Halaman Facebook mereka.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.