Tips Bagi Anda Pemilik Smartphone Blackberry Dengan OS Android (Blackberry Android)

Kabar yang beredar selama beberapa waktu terakhir ini yang menyebutkan bahwa Blackberry akan membuat Smartphone yang menggunakan basis sistem operasi android akhirnya kini muncul kepublik.

Bila beberapa waktu lalu CEO Blackberry yakni Jhon Chen sudah pernah menunjukkan Blackberry Android ini dalam sebuah wawancara yang kemudian diunggah ke Youtube dalam sebuah video namun publik masih penasaran karena Jhon Chen saat itu tidak mengunggkap sedikitpun tentang spesifikasi yang bakal diusung oleh Balckberry dalam smartphone terbarunya yang diberi nama dengan Priv itu  Satu-satunya jalan untuk mengetahui tentang Spesifikasi Blackberry Android

ini mungkin disaat pengumuman menjelang kehadiranya,namun sebuah blog bernama N4BB sudah berhasil mendapatkan beberapa spesifikasi yang bakal disandang oleh Priv dan sudah melakukan pembedahan terhadap Blackberry Android tersebut.

Dari hasil pembedahan itu terlihat bahwa Blackberry Android yang merupakan produk Blackberry pertama kali yang bakal menggunakan sistem operasi android ini akan menggunakan layar selebar 5,5 inci dengan ciri khas yakni layar melengkung pada kedua sisinya.

Pengujian pertama ini menggunakan Android Lollipop terbaru yang memperlihatkan hasil bahwa Priv nantinya menggunakan prosesor Snapdragon 808 dengan kecepatan 64-bit dan enam core.

Spesifikasi lainya adalah soal kemare,bahwa dikabarkan Blackberry Android Priv ini akan mengusung kamera dengan kemampuan sebesar 18MP dengan kemampuan merekam Video 4K pada 30fps.

Dengan bertambahnya smartphone yang menggunakan basis operasi Android ini akan menambah potensi kemashuran sistem operasi hasil racikan google tersebut karena mau tidak mau pangsa pasar pengguna android akan bertambah pula.

Salah satu produk Blackberry yang dapat anda jumpai sebelumnya..oh jika mau mendapatkan potongan harga dalam membeli Blackberry silahkan klik gambar dibawah ini karena potongan harganya sampai 17% lho..Jenis Blackberry ini dijual di Amazon.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.