Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Ulang Motor Matic Honda Merek Vario Di Kabupaten Landak
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk,harga,distribusi,dan promosi) terhadap niat pembelian ulang konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif. Populasi dan sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis kuantitatif. Bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi/tempat, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang. Secara parsial, hanya produk dan promosi yang berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang sepeda motor honda vario.
Kata kunci: bauran pemasaran, (produk, harga, distribusi, promosi), niat pembelian ulang.
ABSTRACT
This study aims to identify and analyze the effect of marketing mix (product, price, distribution, and promotion) to consumer repeat purchase intentions either simultaneously or partially. This study uses associative. Population and sample of 50 respondents. The data analysis technique used is to use quantitative analysis. Marketing mix consists of product, price, distribution / place, and the simultaneous promotion effect on repeat purchase intentions. Partially, only the products and promotions that significantly influence repeat purchase intentions motorcycle honda vario.
Keywords: marketing mix, (product, price, distribution, promotion), repeat purchase intentions.